Author POV
"Aku pergi dulu," ucap Jungkook pada Ibunya. Gunwoo dan Seyong hanya memandangi Jungkook dengan khawatir, begitu juga Jaehee.
"Jaga dirimu baik-baik ya?" ucap Nyonya Jeon khawatir. "Makan sayuran juga, dan ...."
"Aku tahu," balas Jungkook dingin memotong pembicaraan Ibunya.
Jungkook menatap Jaehee dengan dingin, Jaehee hanya menatapnya dengan tatapan kosong. "Sampai jumpa."
Jungkook mulai berjalan keluar, membawa tasnya. Jaehee lalu kembali ke rumahnya setelah Jungkook pergi. Dengan wajah murung, Jaehee langsung pergi ke kamarnya.
"Ah!" teriak Jaehee kesal. "Dia benar-benar pergi."
Jaehee menutup wajahnya dengan batal dengan perasaan kacau. Mau menangis pun tidak bisa. Lantas apa yang harus dia lakukan lagi? Apa cintanya akan membuat Jungkook kembali?
~~~~~
"Jungkook pindah dari rumah?" ucap Hyejin berteriak terkejut. Jaehee sontak menyuruhnya diam.
"Iya ... dan dia bekerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya," balas Jaehee dengan murung. Dia tidak tahu lagi harus berbuat apa.
"Jadi dia tinggal dimana?"
"Aku tidak tahu."
"Dia bekerja dimana? kerja apa?"
"Aku tidak tahu." Lalu Jaehee menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangannya. Dia merasa sebagai wanita tak berguna, dia tidak tahu apa-apa tentang pria yang cintai ini. Padahal pendukung hubungan mereka sangat kuat.
Hyejin menepuk pundaknya, menyemangati Jaehee."Ayo kita cari tahu."
Jaehee tersentak, lalu membernarkan posisi duduknya. "Bagaimana caranya?"
"Hm, aku masih memikirkannya."
"Aku menyerah." Jaehee murung lagi.
Terdengar suara bunyi pantulan bola basket di dekatnya. Dia pun menoleh ke arah sumber suara. Dan yang dilihatnya adalah Kim Taehyung, Teman baiknya Jungkook.
Taehyung melihat ke arahnya lalu tersenyum sekilas. Jaehee menatap Taehyung dengan heran. Terlintas ide dipikirannya, dia pun langsung terlihat semangat.
"Aku tahu!"
"Tahu apa?" tanya Hyejin bingung sambil menatap Jaehee heran.
"Mencari Jungkook, tentu saja.
Jaehee langsung bergegas dari kursi taman yang dia duduki, Hyejin pun mengikuti dia dari belakang.
"Permisi ...," ucap Jaehee memberhentikan langkah Taehyung. Taehyung pun memberhentikan langkahnya
Taehyung menoleh. "Ada apa?"
"Apakah kau tahu ...."
"Tahu apa?"
"Jungkook ... ada dimana sekarang?" ucap Jaehee ragu-ragu.
"Aku tahu, kenapa?"
"Aku ingin tahu, bisakah kau memberi tahu?"
"Ah, Jungkook mungkin sedang bekerja sekarang."
"Dimana?"
"Aku tidak tahu, dia tidak pernah memberi tahu," ucap Taehyung lalu tersenyum lebar, senyumnya menandakan bahwa dia benar-benar tidak tahu dimana Jungkook.
"Kalau soal tempat dia tinggali sekarang?"
"Aku juga tidak tahu. Wah dia terkadang misterius."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naughty Kiss
Romance[ FOLLOW FOR READ ] Song Jaehee, gadis kelas 3F yang menyukai pria kelas 3A, walaupun jatuh bangun dia berusaha mendapatkan pria itu, dia sama sekali tidak menyerah untuk mendapatkan hati pria dingin itu. Jaehee mendapatkan keberuntungan, Jaehee ber...