P R O L O G

344 33 4
                                    

Aku seorang Mahasiswa di Oxford University (Inggris) yang sedang melaksanakan semester akhir. Dimana semua keadaan berbeda dengan semester pertama, pada semester akhir ini tugas-tugas menjadi 2 kali lipat atau lebih, dimana nantinya aku akan menyelesaikan skripsi dan melakukan meja hijau.

Dan kalian tahu, aku adalah salah satu penggemar
"The Biggest Band In The World" yah, you know lah. Siapa lagi kalau bukan One Direction, yang beranggotakan 5 anggota tampan dan mempunyai suara yang bagus. Tidak ada orang yg tidak mengenal mereka. Walaupun kalian tidak mengenal mereka secara dalam setidaknya kalian mengetahui salah satu lagu 1D.

Salah satu personil yang paling aku idola kan adalah Harry Styles. Jangan ditanya mengapa. Siapa yang tidak menyukai Pria seperti Harry? Ia adalah idaman semua wanita.

Aku menyukainya bukan sekedar "dia adalah idolaku" tapi aku sungguh menyukainya, "benar-benar jatuh cinta". Tapi bertemu dengannya saja tidak pernah, bagaimana jika berharap dapat memilikinya? Itulah kata yang pantas aku terima. Tapi aku menghiraukan kata-kata itu. Walau kata-kata itu terlalu dalam tapi aku tidak lantas menyerah.

Aku berharap suatu hari nanti bertemu dengannya dan menjalin hubungan dengannya. Aku harap. Walaupun aku masih berharap setidaknya aku berjuang melakukan apapun untuk bertemu dengan Idolaku.

"Berharaplah selagi berharap itu gratis". Kalimat yang selalu aku banggakan, setiap ada orang yang berkata "itu tidak mungkin terjadi". Kita tidak tahu bagaimana Tuhan telah mengatur kehidupan kita. Tapi dengan bermimpi, berharap, berjuang dan berdoa mungkin dikemudian hari akan terkabul.






Halo👋 ini ff pertama aku.
Kalau ada yang mau ngasih masukan boleh comment. Dan makasih buat yang mau baca ff ini. Jangan lupa vote dan comment🌹

UNEXPECTED // h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang