Pagi ini aku pergi ke Kampus seperti biasa, menikmati hari yang sangat melelahkan. Dan seperti biasanya, aku tidak mempunyai kekasih seperti semua teman sekampus ku, terkahir kali aku berpacaran sekitar 3 tahun yang lalu. Dan aku sudah bisa melupakannya.
Aku mempunyai sahabat yaitu Gigi Noura Hadid (Gi). Kami adalah teman dekat sejak kecil dan sekarang kami bersama-sama mengambil persekolahan Model tapi kami tidak terlalu fokus pada Kemodelan itu karena kami sedang berjuang agar kami bisa Wisuda terlebih dahulu. Setelah kami wisuda mungkin kami bisa lebih mendalami Model tersebut.
Kami tinggal tidak berjauhan. Setiap sabtu Gigi selalu menginap dirumahku karena orangtuanya selalu pulang-pergi keluar negeri. Yap, karena kedua orangtuanya mempunyai perusahaan yang tidak bisa ditinggalkan. Karena aku merasa kasihan melihat Gigi sendirian dirumah lebih baik dia menemaniku juga.
Gigi mempunyai 2 adik yaitu Bella Nowlessy Hadid (Bels) dan Anwar Nokky Hadid (Ans). Bels seorang model jadi dia sering melakukan pemotretan di Luar Negeri, sedangkan Anwar sering ikut bersama orangtuanya.
•••
"Ken!" teriak Gigi dari ujung lapangan.
Aku baru saja sampai di kampus 15 menit sebelum bel masuk. Aku tidak tahu mengapa aku begitu lama.
"Kenapa kau datang agak lama? Tak seperti biasanya." tanya Gigi yang begitu penasaran.
"Aku juga tidak tau, sepertinya aku lama dijalan soalnya aku bawa mobil agak lambat. Tidak tau mengapa, mungkin karena aku tidak ingin cepat-cepat ke kampus hari ini." jawabku santai.
"Karena kau tidak mempunyai pacar jadi tidak semangat ke kampus" kata Gigi sambil senyum-senyum
"Aku sedang tidak bersemangat saja, Gi" kataku sambil memutar bola mataku
"Iya deh, iya." kata Gigi sambil tertawa
"Ayok masuk ke kelas" kata Gigi sambil menarik tanganku
•••
"Ken, ke kantin yuk", kata Gigi dengan mukak memelas
"Mager Gi" jawabku sambil menopang dagu
"Ayok dong Ken, lapar banget nih. Memangnya kau tidak merasa lapar, ha?" canda Gigi
"Sedikit"
"Sama saja. Itu namanya kau juga lapar."
"Hm., kali ini aku yang traktik" ucap Gigi
Aku pun mengangguk sebagai jawabannya.
"Giliran aku traktir kau langsung mengangguk." katanya sambil melipatkan tangan di dada
"Tapi kau harus semangat, masa lemas padahal yang mentraktir adalah aku, seharusnya aku yang merasa lemas." dan Gigi pun tertawa.
•••
"Ken? mau pesan apa, biar aku yang pesanin" tanya Gigi
"Terserah kau saja Gi"
"Ok. Kau cari tempat duduk kita ya." kata Gigi
"Ok bawel." jawab ku gemas melihat dia bicara sedari tadi
Aku pun berjalan mencari bangku yang kosong dan aku mendudukkan diriku di bangku dekat jendela. Sambil menunggu Gigi datang aku mengambil ponselku dari saku celana. Aku pun langsung membuka Instagram dan melihat berita terbaru tentang 1D. Dan ternyata mereka lagi Tour di Kanada dan sebentar lagi mereka akan Tour ke Inggris.
"Aaaaa...!!!" teriak ku
Semua orang yang berada dikantin melihatku. Aku pun menjadi bahan perhatian semua orang. Tapi aku tidak memperdulikan mereka. Kalau fangirling ku mode-on, aku tidak peduli dengan orang di sekitarku.
"Ada apa denganmu Ken?" tanya Gigi yang baru datang dengan membawa makanan dan dengan wajah kebingungan.
"Semua orang di kantin melihatmu. Gak malu apa?" tanya Gigi lagi.
"Oh, aku tahu. Pasti fangirling mode-on ya?" kata Gigi sambil masang mukak datar.
"That's right. Lihat!" kataku sambil menunjukkan apa yang aku liat di IG tadi.
"Terus kau mau apa? Mau nonton konser 1D?" dengan nada sedikit terkekeh
"Ya ampun Gi, pertanyaan yang gak seharusnya aku jawab. Pasti kau sudah mengetahui jawabannya." balasku sambil memasang senyum yang lebar
"Sebentar lagi kita mau lulus dan kau ingin menonton konser? Gak mikir kalo skirpsi kau saja belum kelar?"
"Yaelah Gi, tenang saja nanti juga siap. Serahin semuanya sama Mrs.Styles" kata ku dengan sombong
"Terserah." jawab Gigi pasrah
"Kau ikut atau tidak? Kalau gak mau, rugi loh.." kataku sambil mengejek Gigi
"Hm., yaudah aku ikut, lagian aku bosan dirumah."
"Ok." kata ku sambil memeluknya.
•••VOMMENT GUYS🌹
Follow my IG : @rifkapriyanka :)) thx
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED // h.s
FanficAku seorang gadis yang bermimpi suatu hari bertemu dengan idolaku dan menjalin hubungan dengannya. Aku masih bermimpi dan berharap bisa bertemu dengan mereka. Sampai suatu saat aku bertemu dengan idolaku dan menjalin hubungan dengannya. Betapa bah...