6. 1D's Concert

129 20 0
                                    

*buat kalian yang udah baca sampai sejauh ini, kalian bisa baca ulang dari awal lagi karena ada yang aku edit. Maaf ya.*

•••

-Kendall's POV-

Kami sudah bersiap untuk pergi ke konser One Direction. Ya, kami tahu ini masih sangat pagi. Pukul 4 tadi kami sudah bangun dan membawa perlengkapan untuk di bawa ke konser.

Di dalam sling-bag aku terdapat ponsel, dompet, pulpen, buku dan selebihnya nanti aku akan membelinya disana karena aku tidak mau membawa merchandise yang aku punya, alasannya adalah takut hilang dan rusak, jadi aku membelinya disana. Dan aku tidak lupa untuk menggunakan kaos berwarna putih dengan yang bertuliskan "HARRY! I'M YOURS!"

Kami pun langsung pergi ke tempat konser tersebut. Dan alangkah terkejutnya kami, semua Directioners sudah berkumpul dan aku tidak menyangka, aku pikir kami adalah orang pertama yang datang disini dan ternyata bukan. Ternyata mereka rela menginap sampai tidur diluar demi mendapat barisan paling depan. Directioners memang luar biasa, demi bisa melihat 1D mereka merelakan segalanya. I'm proud to be a Directioners.

Sampai matahari muncul kami masih tetap berada di luar dan Directioners pun semakin banyak berdatangan. Aku dan Gigi tidak meninggalkan tempat kami karena takut diambil oleh Directioners yang lain. Saat kami merasa lapar kami tinggal memesannya melalui delivery makanan.

•••

Aku dan Gigi akhirnya dapat masuk kedalam dan kami langsung berlari-lari agar kami mendapat barisan paling depan. Akhirnya aku dan Gigi mendapat tempat yang kami inginkan dan kami pun langsung melompat kegirangan karena merasa sangat bahagia bisa mendapat tempat paling depan dan dengan mudah melihat 1D bernyanyi.

Opening konser dimulai dengan pertunjukan kembang api yang sangat meriah dan membuat semua orang yang berada dikonser ini berteriak sekencang-kencangnya sambil melompat.

Opening konser dimulai dengan pertunjukan kembang api yang sangat meriah dan membuat semua orang yang berada dikonser ini berteriak sekencang-kencangnya sambil melompat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku dan Gigi pun melakukan hal yang sama. Dan disaat kami sedang menikmati pertunjukan kembang api yang sangat meriah, One Direction pun muncul dan menyapa kami semua. Aku pun langsung menangis sambil berteriak.

1D membuka konser mereka dengan menyanyikan salah satu lagu favoritku yaitu Change My Mind dan disaat mereka menyanyikan lagu di lirik:

Are we friends or are we more?

Aku langsung menangis. Karena yang aku rasakan dalam lirik itu adalah:

Are we fans or are we more?

Aku menangis sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan orang yang berada disekitarku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menangis sekencang-kencangnya tanpa memperdulikan orang yang berada disekitarku.

Dan setelah mereka selesai membawakan beberapa lagu, Harry kemudian mengatakan sesuatu.

"Who's birthday right now?"

Dan aku pun langsung teringat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunku dan bertepatan dengan konser 1D. Aku pun langsung mengangkat tanganku sambil melompat dan Harry pun langsung menghampiriku tapi Ia melihat ku dari atas panggung.

"What is your name, sweetheart??"

Directioners yang lain langsung berteriak. Mereka memanggil-manggil nama Harry.

"Kendall Jenner, u can call me Kendall" aku pun membuka suara.

Aku merasa kalau jantungku berdetak tak beraturan, nafasku tersenggal-senggal. Rasanya aku ingin pingsan sekarang, tapi aku merasa malu jika harus pingsan disaat yang tidak tepat ini.


"Who?" tanyanya

"Kendall" kataku dan orang-orang yang berada didekatku

"Ouh, Kendall? Can I call you Ken? Or Kenny? I think Kenny is sweet name for you."

"Up to you."

Tiba-tiba Niall datang dan menghampiri Harry. Ia mengarahkan pandangannya kearahku dan langsung melambaikan tangan padaku.

"Hi Kendall. Nice to see u again."

"Hi Niall. Nice to see u too"

"Happy birthday, honey."

"Thank u baby"

Harry dan Niall pun langsung menyanyikan lagu Happy Birthday untukku.

Happy Birthday Kenny
Happy Birthday Kenny
Happy Birthday..
Happy Birthday...
Happy Birthday...
Kenny....

"Wish u all the best baby" kata Harry sambil melemparkan ciumannya berkali-kali

"Thank u baby" kataku sambil menangis terharu

Kemudian Gigi langsung memelukku.

"You're so lucky, Directioners yang lain cemburu denganmu. Termasuk aku."

"Sebuah keberuntungan, Gi!"

"Yeah, I know but you're more than lucky. Kami cemburu denganmu."

"Semoga kamu bisa mendapatkan lebih dari yang aku dapatkan sekarang, Gi!."

"I wish."

"Don't u give up!" dan kembali memeluknya.


•••

Dan sebelum konser mereka selesai, mereka mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan konser ke Amerika. Dan aku pun memutuskan untuk menonton konser mereka lagi.

"Gi, apa kau mau menonton konser mereka lagi, tidak?" tanyaku

"Tapi konser mereka selanjutnya di Amerika. Apa kau akan kesana?"

"Iya, aku akan kesana. Apa kau mau ikut?"

"Mau, tapi Mom mengajakku pergi ke Kanada untuk mengurus sebagian dari pekerjaan Mom untuk sementara. Daripada aku tidak mempunyai kerjaan apapapun dirumah."

"Yasudah, kalau begitu akan sendiri ke Amerika. Aku harus berani. Demi 1D apapun akan aku lakukan."

"That's a real Directioners. Aku suka semangatmu!" Gigi pun memelukku

"Wanna meet and greet with them?"

"Yeah! Let's go!"

•••

VOMMENTS GUYS🌹

UNEXPECTED // h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang