[4] Your's Smile

2.5K 164 12
                                    

Setelah beberapa hari setelah itu, terdengar krasak krusuk tentang Pesta Penerimaan Murid Baru. Poster tentang kegiatan tersebut sudah tersebar di mading sekolah. Kegiatan itu dilaksanakan minggu depan. Mereka menunggu kegiatan tersebut. Setelah MOS selesai, anggota OSIS menyelenggarakan kegiatan tersebut pada malam hari di aula sekolah.

"Nata-chan, aku tidak sabar dengan acara itu" ucap Ayame saat mereka berdua ingin ke kelas saat mereka sudah selesai dengan urusan perut.

"Hmm... Memangnya ada apa disana? Pasti ingin bertemu cogan ya? " tanya Hinata

"Hehe xD, Nata-chan tau aja! Eh sebentar, kamu pergi bareng siapa? "tanya Ayame

"Sendiri, memangnya ada aturan harus ada pasangan? " tanya Hinata

"Tidak sih, tapi kan setidaknya bareng yang lain. Nata-chan bareng aku aja ya! " pinta Ayame

"Wakatta (aku mengerti)"

"Sebelum acara itu, aku ke rumahmu, sekalian mendandanimu. Aku tidak sabar. Para cogan I'm coming. " ucapa Ayame sambil melompat kecil.

'Efek jones akut, ckckck' batin Hinata

Mereka berdua terus berjalan ke kelas sambil mengobrol.

"Ne, Nata-chan, apa kamu nanti pulang sekolah ikut klub?" Tanya Ayame

"Iya, hari ini jadwalnya klub basket" jawab Hinata santai

"Para pangeran sekolah yang baru itu, ikut klub apa? "

"Ohh, sepertinya mereka ikut klub Judo. Aku tau karena mereka mengumpulkan kertas berisi klub yang mereka ikuti kepadaku" jelas Hinata

"Wah, mereka ikut klub Judo, kalau mereka bonyok gimana? Kan lawannya Nata-chan? " tanya Ayame

"Memang setiap baru mengikuti klub harus di tes dulu. Mereka kuat kok, kemarin saja aku melihatnya"

Kemarin, klub yang mereka (para murid baru) ikuti sudah bisa di buka. Dan kemarin jadwalnya klub Judo.

Sembari mereka mengobrol, para pangeran sekolah sedang mempersiapkan acara pesta tersebut.

"Aku tak sabar Hinata-senpai memakai pakaian yang err..seksi" ucap Naruto bersemangat.

PLETAK!

"Jangan berkata seperti itu Naruto, Hinata-senpai itu tidak mungkin memakai pakaian itu! "ucap Kiba

"Ittai, memangnya kau tau apa, Kiba? " tanya Naruto sambil mengusap kepalanya yang dijitak Kiba.

"Ck, urusai" saut Sasuke

"Merepotkan" ucap Shikamaru

"Kalau dari buku yang kubaca. Seorang wanita pasti akan menampilkan yang terbaik di depan pria yang disukainya. Mungkin kata Kiba benar, Hinata-senpai kan single jadi dia tidak mungkin memakai pakaian seperti itu. " jelas Sai.

"Kau benar Sai. Aku setuju denganmu" ucap Kiba sambil tos yang biasa mereka lakukan.

Naruto yang mendengarnya langsung pundung di pojokan. Mereka sedang berada di kelas (mereka sekelas). Para siswi yang berada di kelas tersebut memandang mereka dengan kagum. Wajah para siswi memerah, ada juga yang mimisan (?), dan pingsan (?). Imannya tidak kuat jadi seperti itu.

'Mereka bertiga berisik, ck. Aku harus memakai apa untuk acara itu? Mungkin aku harus pakai pakaian formal? Tuxedo? Ah benar, itu saja! ' batin Sasuke OOC, dibalik wajah datarnya, Sasuke punya rencana. Ada kucing di balik batu (?), karena ada udang di balik batu sudah mainstream.

The Famous GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang