Halo~ '-')/
Disini ku mengerjakan tag dari Hary_san yaitu menceritakan mimpi (mimpi saat tidur)
Yang paling berkesan aja ya Hary-san '-'
Jadi ini mimpinya belum lama kejadian. Jadi aku lagi dirumah, kayak biasa. Tapi tiba" ada orang masuk trus dengan liarnya ngebunuh semua keluarga Rikako .-.
Untungnya ku bersembunyi di dalem lemari sambil nangis liatin tuh orang ngebunuh. Terus diem" aku kabur, tapi ketahuan ama orang itu. Akhirnya kejar"an sampe ke hutan. Padahal aslinya rumahku itu ga ada hutannya, tiba"aja ada hutan di deket rumah .-.
Aku akhirnya manjat pohon, dan akhirnya ga ketahuan sama orang itu. Selagi dia nyari di tempat lain, aku kabur ke hutan lebih dalem lagi. Setelah beberapa hari ngamatin, ternyata di rumah ga ada siapapun dan orang itu ga tinggal disitu. Akhirnya ku balik lagi kerumah, tapi disitu udah ga ada mayat" keluargaku. Mungkin udah diberesin sama orang itu dan tetangga ga ada yang curiga.
Ternyata semua orang di sekitar lingkunganku udah dibunuh sama orang itu, jadi sisanya tinggal aku sendiri. Karena udah punya firasat dia bakalan dateng kesini, aku akhirnya latihan sendirian buat bisa bunuh orang itu.
Trus dia akhirnya dateng kerumah dan akhirnya kita saling bunuh di depan rumah. Kita sama" pake pisau jadi adil ._. Ternyata aku baru tau dia itu cowo, umurnya 20an gitu dan sekilas ganteng :"v
Wess, demi nyawa mah, udah ga mikir kemanusiaan lagi. Toh dia sendiri udah ga manusiawi -,-
Seru banget dah pokoknya :v
Dan ku ga tau akhirnya karena alarm hp bunyi :"v waktunya sekolah :"v
Trus lagi sarapan, adek nanya "mbak abis mimpi apaan?" soalnya waktu itu aku masih tidur bareng ama adek, klau sekarang sih udah pisah.
"Ehh emang napa?"
"Abis semalem kayak lagi dikejar. Kakinya kayak lari" gitu"
Trus ibu nimbrung "mimpi dikejar setan?"
"Enggak, mimpi dikejar pembunuh"
Trus respon mereka berbarengan "buset, serem amat. Mimpi jangan serem-serem napa, makanya sebelum tidur baca doa"
"Udah baca doa, tapi tau" munculnya itu -,-"
Ternyata gara" mimpi itu, Rikako sampe ngigau lari" pas adegan kejar"an di hutan :v
Udah ya, ini mimpi yang paling berkesan dan seru (menurutku) '-'
Bye-bye~ '-')/
KAMU SEDANG MEMBACA
Rikako Random Book
RandomYahhoo!! ( ゚▽゚)/ Sekedar informasi, buku ini hanya memuat tag, ToD dan Cuap-cuap. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang Rikako silakan buka ( ̄∀ ̄) Tapi, kuperingatkan, buku ini mempunyai efek samping. Yaitu membuat selera humor kalian jadi receh...