Hola '-')/
Rikako ngerasa aneh sekarang '-'
Kenapa?
Biasanya sabtu-minggu itu klau ga ngerjain tag, atau ngerjain cerita, ya ngerjain tugas '-' tapi minggu ini ga ada tugas satu pun. Makanya rasanya aneh, karena udah biasa ngerjain tugas di akhir pekan '-'
Well, lupakan aja. Disini Rikako ngerjain tag dari Yumita-Jen yaitu menjawab pertanyaan.
Yak, langsung aja ya...
1. Siapa nama artis favorite kalian
Rikako tidak suka artis '-' aku lebih suka utaite
Apakah utaite termasuk artis? '-'
Iyain aja ya '-'
Klau gitu utaite favorit Rikako itu Sekihan, Glutamine, dan Soraru
2. Hobi kalian apa
Nyontek :v *lirik webtoon sebelah*
Kagak lah :v
Hobi Rikako itu baca buku, dengerin musik, sama ngegambar.
3. Apa nama film yang kalian suka
Coraline, Zootopia, Spirited Away
4. Film horor yang paling seram edisi kalian
Horor ya?
Rikako udah jarang nonton film horor '-' aku bahkan ga inget film horor apa yang ku nonton terakhir kali.
Oh ya, aku inget sekarang. Film horor terseram itu film "True Horor Story Movie Series"
Itu film tentang kumpulan pengalaman orang" yang pernah berurusan sama hantu di jepang. Entah yang diceritain itu beneran atau enggak, yang pasti begitu difilmkan, itu emang serem banget. Rikako aja sampe teriak kaget pas malem" :"v soalnya ini cuma tayang di tv dan disiarin pas malem"
Abis itu diomelin dah :"v
5. Nama pasangan artis favorite
Pasangan sama dengan partner kan?
Klau iya berarti bagus '-'
Biasanya partner Sekihan itu Piko (bukan Pico dari anime Laqnat itu ya -,- Piko ini juga utaite lho)
Klau Glutamine.... Aku ga tau deh '-' dia lebih sering keliatan sendirian pas nyanyi, dia jarang collab sama utaite lain
Klau Soraru sih udah jelas banget siapa partnernya -,-
Siapa lagi klau bukan Mafumafu? -,-
6. Lagu favorite
Mafumafu - Terror
Hashiyan - Bye bee Baby Sayonara
Kenshi Yonezu - Atashi wa Yuurei
Nico Nico Chorus - Six Trillion Years and One Night Story (sekedar info aja, lagu ini dinyanyiin sama 120 utaite + IA. Bayangkan, 120 orang!)
Ini videonya klau kalian penasaran.
7. Buku novel horor favorite (random)
Omen series dan Johan series karya Lexie Xu
Ehh, itu masuknya misteri ya? Tapi ada unsur horor dan thrillernya juga '-'
Dan juga karya dari Akiyoshi Rikako. Meskipun genre novelnya dominan misteri, tapi disitu juga ada unsur horornya juga '-'
Coba kalian baca 'Girls In The Dark'. Ini salah satu karya dari Akiyoshi-san. itu pasti bikin kalian penasaran '-'
8. Cerita asal mula kalian (yg udah bikin ga usah)
Rikako enggak ngerti maksudnya apa disini '-'
Cerita tentang pertama kali muncul di wattpad kah? Klau ini sih udah kuceritain '-'
Atau cerita gimana Rikako muncul di bumi? Well, klau itu kayaknya gausah diceritain ya '-' semua orang juga tau gimana asal usul munculnya manusia '-'
9. Umur kamu
17 tahun. Rikako udah tua :')
10. Hewan yang paling ditakuti
Kaki seribu. Serius. Itu hewan paling kutakuti, karena Rikako punya pengalaman enggak enak sama makhluk ini :')
11. Buah kesukaan
Rikako suka buah apa aja, yang penting rasanya manis :3
12. Selesai
Alhamdulillah udah selesai :v
Oh ya aku mau bilang sama Yumita-Jen, untuk cerita horornya nanti ya, klau ada ide buat cerita '-'
Lagian kan, Rikako enggak bisa bikin cerita horor :(
Yak, sekian dari tag ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rikako Random Book
RandomYahhoo!! ( ゚▽゚)/ Sekedar informasi, buku ini hanya memuat tag, ToD dan Cuap-cuap. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang Rikako silakan buka ( ̄∀ ̄) Tapi, kuperingatkan, buku ini mempunyai efek samping. Yaitu membuat selera humor kalian jadi receh...