TAG!!! (Ask 2)

233 26 148
                                    

Halo-halo~ '-')/

Balik lagi sama Rikako :3

Oke disini ku mengerjakan Tag dari anggapsajaRika (yang kupaksa buat ngetag, karena Rikako bosen karena ga dapet kutukan/plak :v)

Oke, ku mulai aja ya~

1. Siapa nama aslimu?
Hahaha... ひみつ~
Tapi klau ada yang mau tau, inisial namaku AF. Namaku ini bisa dibilang anti mainstream karena jarang orang yang namanya sama :v A dari singkatan Awalin. Ya, namaku itu Awalin (jangan tanya dimana Akhirin -_-)

Anti mainstream kan? XD

klau F... Bisa kalian tebak sendiri :p

Bagi yang sudah tau, jangan pernah kasih tau nama asliku, ngerti?

2. Apa nama panggilanmu di rumah?

Mbak

3. Tempat Tanggal Lahir?

Jakarta, 5 Januari 2000. Kan bentar lagi tuh, kali" aja ada yang mau uhuk-ngirim sesuatu-uhuk gitu :3

4. Apa hal yang disuka dari rumah? Sertakan alasannya.

Banyak. Dari bertapa di kamar seharian, ngisengin adek sampe adu mulut dan saling tonjok, nonton anime, dll. Karena disitu lah moodbooster untuk menjalani hidup #eaaa :v

5. Barang kesukaanmu?

Hp, buku novel, merchandise anime, kertas kosong, pensil draw & drawing pen, segala jenis ATK

6. Suka anime dari kapan? Siapa/darimana tahunya?

Klau suka itu mulai dari SMP kelas 8, waktu itu jam kosong, ada yang lagi mojok sambil nonton, kirain nonton yang begitu ya, ehh ternyata lagi nonton Acchi Kocchi XD dari situ mulai suka Anime.

7. Anime apa yang disuka dari dulu sampai sekarang?

Hmm.. Waktu SD pernah suka ama anime Bleach. Ku selalu tunggu hari minggu karena waktu itu masih tayang di Indosiar, ntar pas senin baru deh dibahas abis"an XD

"Ehh, lu kemaren nonton Bleach ga?"

"Nonton lah. Kemaren ep nya seru banget"

Dan seterusnya '-'

8. Anime apa yang disuka akhir-akhir ini?

Akhir" ini ku lagi jarang nonton anime, karena sudah agak bergeser ke utaite :')  dan banyak juga tugas yang harus dikerjakan -,- syedih ku mengetahui ini.

Terakhir nonton anime itu beberapa bulan lalu. Nontonnya itu Shinrei Tantei Yakumo. Bagi kalian yang suka detektif dan psychology, kusarankan nonton ini. Memang charanya ga ada yang tjakep selain Yakumo, tapi klau kalian nyimak ceritanya, itu bakalan greget dan terenyuh sama kondisi Yakumo '-'

 Memang charanya ga ada yang tjakep selain Yakumo, tapi klau kalian nyimak ceritanya, itu bakalan greget dan terenyuh sama kondisi Yakumo '-'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rikako Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang