TAG!!! (FAKta again)

46 12 48
                                    

Saya lagi bayangin donat '-'

Donat coklat, keju, meises, madu, selai nutella '-'

Yang penting judulnya donat '-'

Ngapain mikirin donat?

Karena saya laper, dan ngerjain ini sambil dengerin lagu Donut Hole :v

Yak, oke serius. Saya ngerjain tag ini dari _anonanominano yaitu nyebutin 7 fakta tentang Yuki. Serius deh, kenapa harus fakta? Kenapa ga musik aja?  ̄ 3 ̄ klau musik Yuki kerjain sampe jarinya keriting juga jadi '-'

Yowes lah, kerjain aja. Insya allah berkah '-'

1. Ngalong. Iya, Yuki suka ngalong alias tidur larut. Sekolah ga sekolah, tidurnya selalu di atas jam 11. Ngapain? Maen hp, bengong, ga bisa tidur, ngayal buat ide cerita :v sampe" temen Yuki nge-notice...

"Lin, lu tidur jam berapa dah?"

"Emang napa?"

"Mata lu udah kek mata panda, trus gua liat juga mata lu kek ngantukan gitu"

Mata panda...

Mata panda...

Mata panda...

Sejak itu, ada yang manggil Yuki panda. Bukan karena gendut, tapi karena sekeliling matanya item, kek panda T^T

2. Penggila musik. Klau soal ini pasti udah pada tau lah ya '-' yang namanya earphone tuh ga boleh jauh" dari Yuki. Jadi setiap mau pergi, HARUS selalu bawa itu. Sampe berapa kali ganti earphone karena rusak keseringan di pake.

Musik jadi dominan di hp Yuki, bahkan mungkin memorinya abis cuma karena lagu" yang bejibun. '-'

3. Introvert. Yuki emang biasanya pendiam, ngomong pun klau ada yang ngajakin ngobrol, klau ga ada ya udah '-' diem aja, main hp, dipojokan, dan ga ada yang ngenotis T-T

Dikelas pun, Yuki lebih banyak duduk dibandingkan jalan" ngehampirin temen. Entah itu makan, main hp, atau ngegambar asal di sketchbook. Bangun dari kursi klau solat, panggilan alam, atau ada keperluan. Karena emang ga ada temen yang cocok klau diajak ngobrol tentang anime. Ada sih, cuma beda aliran.

4. Lebih suka 2,5D dibanding 3D. Ini sih, udah jadi tabiat anak" wibu diluar sana '-'

Tapi kenapa 2,5D? Kenapa bukan 2D?

Karena selera Yuki udah naik 1/2 tingkat XD Yuki udah suka sama cowo 3D, tapi cowo itu ada di seberang sana '-' sama aja dengan 2D, tidak terjangkau oleh kita '-' tapi dia itu nyata '-' makanya disebut 2,5D.

5. Stress. He eh, Yuki lagi stress. Ada orang yang pernah bilang 'masa" paling indah adalah masa SMA'. Well, ga sepenuhnya bener sih, karena Yuki ga sama sekali merasakan keindahan saat SMA. Karena banyak tuntutan yang harus diselesaikan, apalagi klau pas di kelas 2, beuuuhhh...

6. Cinta kebersihan. Yuki paling prihatin sama temen" ataupun orang" yang buang sampah seenak jidatnya. Entah sampah kertas, bekas makanan, bahkan kertas" minyak buat muka juga dibuang sembarangan. Dandan doang yang diutamain, tapi kebersihan sendiri ga dijaga.

Yuki sampe bela"in pulang sore karena nyapu dan beresin meja" sendirian. Biar besok belajarnya nyaman, biar besok gurunya ga ngomel" gegara kelasnya kotor, tapi bukan biar dikotorin lagi.

7. Fujo. Itu dulu ya '-' sekarang sih udah tobat, meskipun masih kumat klau ngeliat anime yang lebih banyak tokoh cowonya.

Yey~ udah selesai~
Banzai~ banzai~ banzai~

Mungkin disini jadi lebih ke curhat ketimbang nyebutin fakta ya '-'

Maafkeun saya '-'

Oke, sekian dari Yuki,
Jaa ne~

Rikako Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang