(Lagu dari abang toyib-- ehh, ma-maksudnya Mz Rib :v)
Note: siapkan kuota kalian~ karena di chapter ini banyak video yang bertebaran~~ ˋ▽ˊ
Yo '-')/
Apa kabar? '-')/
Balik lagi sama saya, Yukina!
Yuki: perkenalan diri ga usah pake nada rap kali 😒
Yukina tolong yang disana bisa dilakban mulutnya ga? *masih ngerap*
Yuki: hadeuuhh...
Yukina: yosh~ karena ku jarang muncul, saya bakal mengurus chapter ini~
Nostalgia
Biasanya dihubungkan dengan mengingat kembali masa lalu yang telah dilewati, entah itu senang, sedih, baper, malu"in, @l@y, dll.
Ngaku aja dah, pernah @l@y kan? 😏
Ngirim sms kek ngirim soal mtk, huruf bercampur angka :v
Oke, tapi saya bukan nostalgia tentang para barisan mantan yang bikin kokoro nyelekit :')
Yuki: halah, kayak punya mantan aja
Yukina: tell it to yourself please~
Ataupun nostalgia tentang jajanan SD yang mulai punah. Tapi kali ini saya bakal nostalgia tentang selera musik sebelum saya suka jepang.
Pas saya masih SD, saya ga begitu merhatiin suatu fandom tertentu. Saya lebih suka dengerin lagu yang lagi ngetrend aja. Klau waktu itu, lagu cjr yang kamu lagi booming"nya. Tapi karena hp saya masih jadul (baca:esia) yang cuma bisa telpon sms doang, dan saya ga punya komputer (dan ga ngerti cara makenya waktu itu), dunia musik ga begitu luas di kepala saya.
Masuk SMP kelas 7, saya langsung diracunin K-pop. Duduk di kelilingi anak fandom K-pop membuat selera musik saya juga jadi K-pop. Waktu itu saya suka BigBang sama EXO. saya dulu juga sempet ngefans sama G Dragon.
Get your crayon!
Kepolosan saya juga dirusak disini :(
Masuk kelas 8, saya banting setir dari K-pop jadi western. Tau grup band yang namanya Fun? Pasti tau lah~
Ehh? Ga tau? Serius? '-'
#pundungdipojokan
Ahem, kalian tau lagu Some Nights? We Are Young? Atau Carry On?
AYOLAH, PASTI KALIAN TAU! MASA KAGAK TAU SIH?!
Yuki: *lempar panci* kalau ga tau ga usah maksa!
Yukina: aduhh~ sakit~
Yuki: lebay dah...
Yaa~ klau kalian ga tau, saya tampilin videonya aja deh -3-
Some Nights (di Amerika ini lagunya booming banget waktu itu)
Kalau yang ini We Are Young, pasti kalian tau lah klau udah denger lagunya~
Akhir kelas 8, saya mulai suka dengan Anime. Selera musik pun berubah dari western jadi ke jepang. Waktu itu saya masih denger lagu dari various artist, jadi hanya dari OP ED anime tertentu.
Lanjut ke kelas 9, saya jadi bandar anime di sekolah. Walaupun ada banyak bandar anime di sekolah, tapi saya yang paling dicari. Laptop penuh gara" animenya bejibun :'v laptop juga kena virus gara" banyak yang colok flashdisk demi anime gratis :'v klau minta anime saya kasih tarif, udah kaya kali ya wkwkwk
Selera musik pun masih sama dengan kelas 8.Masuk SMA, saya mulai tertutup. Karena teman vvibu jadi sedikit. Untungnya di sekolah saya ada pelajaran Bahasa Jepang. Jadi ya ga ketinggalan banget soal jejepunan. Selera musik pun mulai mengerucut dari sekian banyak band atau penyanyi, menjadi 1 band.
Tau Ling Tosite Sigure?
Tau lah ya~ yang nyanyi OP Psycho Pass, atau TK (si vokalis dari LTS) yang nyanyi Unravel.
Ini lagu OP Psycho Pass~ cuma 3 orang tapi bisa bikin lagu rock~
Sugoii desu ne~
Masuk kelas 11, saya pisah sama temen" vvibu, jadi di kelas saya yang paling betah duduk. Waktu itu, saya kenal utaite dari youtube pas gabut di kelas. Akhirnya menemukan hiburan yang tepat untuk mengisi jiwa vvibu dan penghilang stress :')
Asal tau aja, kelas 11 tugasnya paling berat, karena semua organisasi dan ekskul di sekolah di pegang saat di kelas 11, belum lagi dengan proker dan tetek bengeknya ;-; tugas sekolah, tuntutan nilai yang harus meningkat kalau mau masuk PTN jalur undangan... Gimana ga stress coba? '-'
Hadeuh, capek deh x(
Masuk kelas 12, udah fokus dengan ujian, TO dan persiapan masuk PTN. Ekskul dan organisasi sudah harus lengser (GOOD BYE! MAMAM TUH EKSKUL! KERJAIN PROKERNYA YANG BENER!), waktu belajar meningkat ditambah dengan les bimbel atau dengan PM dari program sekolah. Stressnya sih tetep '-' dan musik bisa jadi temen buat belajar '-')b
Selera musik pun masih sama, utaite, LTS, dan ditambah dengan Kenshi Yonezu (abang~~ 😍)
Oh ya, Mz Kenshi rilis album sama MV baru~ judulnya Haiiro to Ao
Tapi akhir" ini saya mulai dengerin lagu western lagi (yang pasti lagu Fun '-'). Terima kasih untuk tugas bahasa Inggris suruh nyanyi dengan lagu inggris dan teman sebangku yang tidak tahu menahu tentang lagu.
Yap, selesai sudah saya nge dongeng tentang selera musik saya '-' maaf jika ada curhat terselip disana~
Penutupnya, saya kasih video vocaloid terbaru keluaran Neru-P
Yang nyanyi Kagamine Twins lho~ :3 ada juga versi Mafumafu (sasuga pipi barcode~ belum lama rilis langsung dicover) dan duo Eve x Sou (OTP~ :v)
Sekian,
Ciao~Yuki(na)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rikako Random Book
RandomYahhoo!! ( ゚▽゚)/ Sekedar informasi, buku ini hanya memuat tag, ToD dan Cuap-cuap. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang Rikako silakan buka ( ̄∀ ̄) Tapi, kuperingatkan, buku ini mempunyai efek samping. Yaitu membuat selera humor kalian jadi receh...