Haus '-'
Laper '-'
Mager '-'
Jadiin satu deh wkwkwk :v
Yodah, langsung aja. Saya ngerjain tag ini dari just-LiEm dan rekomochii yang kena juga dari tag just-LiEm.
Lanjut~
1. Makanan apa yang enak buat buka puasa?
Dirumah, saya udah kebiasaan makan gorengan :v jadi klau soal takjil, pasti ga jauh" dari gorengan :vApalagi gorengan buatan emak :v
2. Apa yang suka kamu lakukan ketika bulan puasa?
Tidur, solat, guling", nonton, main game, repeat.3. Kalau puasa, terus ada makanan di depan kamu, kamu ngapain?
Kuatkan iman hamba ya Allah... :')
Bersabar aja, maklum... Banyak godaan di bulan puasa :')
4. (Untuk para fujo dan fudan)
Kalau puasa, libur ga liat 'gituan'? (Read: yaoi or yuri)
Klau liat doujin y*oi pas buka boleh ga? '-'/plak/
Yukina: mau siang kek, mau malem kek, liat begituan mah emang dosa -,-
Yuki: ampun nenek~
Yukina: 😒
Biasanya sih saya tahan biar ga ngeliat itu. Cuma pas lagi mampir di pinterest buat nyari illust, tau" ngeliat ada sepotong doujin y*oi nyelip di tl :'(
Untung liatnya pas udah buka, gimana klau liatnya pas masih puasa? :'(
5. Apa kamu pernah batal puasa?
Pernah, ketika udah imsak, udah baca doa niat trus niatnya mau solat subuh, ehh pas dicek ternyata 'datang bulan'Kzl -_-
6. Kenapa Itachi harus mati coba? Cobaan puasa macam apa ini!
Cobaan puasa emang menyakitkan :')
7. Pernah abis sahur tidur. Habis itu bangun dan ga sadar langsung minum?
Alhamdulillah ga pernah :')8. Kenapa pas puasa ga laper walaupun ga makan seharian, kalau ga puasa malah kelaperan?
Ekhem, jadi gini...Klau lagi puasa, beberapa kegiatan sehari" emang dibatasi. Misalnya, saya sehari belajar 10 jam pelajaran (bukan 10 jam beneran ya), 1 jam pelajaran lamanya 45 menit. Coba itung aja, 45 menit dikali 10 ditambah 2 kali istirahat selama 30 menit.
ini klau hari biasa...
Klau pas puasa, 1 jam pelajaran dikurangin 15 menit jadi 30 menit. Dengan 2 kali istirahat yang waktunya tetep sama. Ga usah kalian itung pun kalian bisa liat perbedaannya.
Kebayang kan klau saya belajar pake jam biasa di bulan puasa? ._.
Karena itulah, beberapa kegiatan di bulan puasa dibatasi, biar ga cepet capek, karena makanan yang kalian makan itu jadi sumber energi. Dan makanan itu harus pas buat dipake seharian.
Lain lagi klau lagi ga puasa, kegiatan mau seberat apapun ga masalah, karena kalian bisa langsung makan, buat gantii energi yang kebuang.
Jadi pendapat saya, pengaruh laper ga lapernya itu ada di kegiatan yang kalian kerjain.
#edisi anak ipa :v
9. Sebutkan hal yang paling enak saat lebaran puasa!
KUE!DUIT THR!
DAPET MAAF DARI ORTU!
10. Kamu islam?
Alhamdulillah saya islam 😊11. Tag 4 orang
alienna-zero
Oza_Vian
QillaChan
_anonanominanoYang dapet tag, harus ngerjain ya- ehh ya~ ga harus juga sih '-' tapi yang penting ngerjain.
OWATTA!!! *tarik tangan ke atas*
KRETEK! *sendinya bunyi* ._.
Yak, segitu aja dari saya
Ciao~
KAMU SEDANG MEMBACA
Rikako Random Book
De TodoYahhoo!! ( ゚▽゚)/ Sekedar informasi, buku ini hanya memuat tag, ToD dan Cuap-cuap. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang Rikako silakan buka ( ̄∀ ̄) Tapi, kuperingatkan, buku ini mempunyai efek samping. Yaitu membuat selera humor kalian jadi receh...