TAG!!! (Paranoid)

61 13 83
                                    

Ga kerasa lebaran dikit lagi '-'

Apa yang kalian tunggu pas hari lebaran? '-'

Jawab segokil"nya ya :v yang paling gokil dapet ketjup basah dari Yukina :"v

Yukina: idihh... Geli banget 😒

Yuki: biar dirimu tuh femes~

Yukina: ya gak gini juga kali! 💢

Yuki: /kabur/

Oke, karena Yuki nya kabur, jadi Yukina yang bakal ngurusin tag ini. Tag ini berasal dari just-LiEm yang belum lama ini ngalamin kejadian yang kurang enak.

Yang sabar ya Li~ '-')/

Mungkin belum rejeki kamu '-'

Oke, tag ini nyuruh saya sebutin hal" yang bikin paranoid alias parno.

1. Sendirian saat malam
Yaa~ ini sih udah mainstream kali ya, tapi hal ini emang bikin saya rada parno. Entah didalem rumah ataupun diluar rumah, parnonya sama. Saya udah berpikir sepositif mungkin, tapi rasa parno mengalahkan pikiran positif.

Karena dunia malam itu lebih berbahaya dari yang kalian kira. Kebanyakan kriminalitas dan hal" gaib muncul saat malam. Untuk hal" gaib saya percaya ga percaya, tapi saya sering ngerasa selalu ada sesuatu di belakang saya klau sendirian.

Apa mungkin itu hasil parnoan? Atau emang ada?

Nobody knows...

2. Phobia
Apakah phobia bisa dikatakan sebagai parnoan?

Bisain aja lah~

Yap, saya punya satu phobia yang mungkin agak mainstream dikalangan orang". Apa phobianya?

Kepo deh~ :v
Wkwkwk, oke kembali ke situasi serius.

Trypophobia (bener ga sih tulisannya?)

Pasti kalian tau phobia yang satu ini.

pasti tau lah~

Hah? Kalian ga tau? '-'

Seriusan?

Ga tau?

Mau dikasih tau ga? 😏

Trypophobia itu ketakutan berlebihan terhadap suatu pola titik yang bergerombol di satu tempat (ini pengertian ala saya, klau mau lebih lengkap, cari di google ojii-san)

Misalnya aja, contoh telapak tangan kalian. Kasih titik di sekujur telapak pake spidol. Trus kasih liat orang" yang punya trypophobia. Pasti dia langsung buang muka, alias ga mau liat tangan kalian. Dan tentunya sambil maki" kalian.

Klau saya sih rasanya geli aja gitu, gimana klau titik" itu gerogotin badan? Karena banyak penyakit kulit yang akibatnya kulitnya bolong".

Ohh, mungkin phobia saya datengnya dari situ '-' geli terhadap penyakit kulit '-'

Apa kalian punya phobia? Coba sebutin phobia apa yang kalian punya.

3. Abis nonton film horor
Klau ini sih ga selalu, cuma kadang" suka parnoan aja abis nonton film horor.

Ga cuma film, cerita urban legend yang katanya bakal dikutuk klau baca cerita itu (dan saya pernah kejadian) dan game horor. Kebetulan saya punya temen gamer, dia main Outlast, Resident Evil, ataupun The House, dan itu saya merhatiin raut muka temen saya, tapi dianya biasa" aja. waktu itu dia main game di jam kosong, dan mainnya di laptop. Semuanya ngerubungin dia soalnya ngeliatnya seru banget. Akhirnya dia pindah ke meja guru, laptopnya di sambungin ke LCD, jadi sekelas bisa nonton dia main game, dan ditambah dengan speaker.

Alhasil, sekelas pada jerit"an -_-

Yak, udah selesai '-'
Sekarang ngapain?
Bikin kue?
Bikin kacang bawang?
Bersih" rumah?
Bikin ketupat?  #ambisedisilebaran

Ya udah ya
Ciao~

Rikako Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang