Halo~ :3
Btw, hari ini malem minggu ya?
Udah punya pasangan masing" buat diajak keluar?
Atau disana lagi hujan?
Atau jangan" ga punya pasangan?
Kasian~ :v /plak/
Oke, disini Rikako bukan ngerjain tag atau ngerjain yang aneh". Hanya ingin ngomongin salah satu hobi Rikako...
Yaitu menggambar.
Mungkin disini ada yang jago gambar? Klau ada berarti aku salut dengan kalian. Kalian bisa nulis sekaligus menggambar, imajinasi kalian lebih terbuka dan lebih terbaca oleh orang lain.
Bagi yang belum bisa, ga usah minder. Mungkin suatu saat kalian pasti bisa '-')9
Nah, hobi yang satu ini sering bikin Rikako pijit pelipis. Iya, sama ama reaksi orang klau lagi belajar tapi materinya ga masuk '-'
Kenapa?
1. Ga jago.
Iya, ini problem terbesar Rikako dalam menggambar. Karena imajinasi di kepala dengan hasil coretan di kertas beda jauh :"v2. Ga seimbang.
Nah, masalah ini yang paling nyebelin. Bentuk muka, letak mata, leher, pundak, lebar pundak. PASTI ADA AJA YANG GA SEIMBANG DIANTARA ITU.3. Sekali ngegaris, gabisa langsung jadi.
Ini nih, yang bikin kertas nyaris robek. Karena Rikako ga bisa sekali gambar, langsung jadi. Misal...*lagi gambar bentuk muka*
"Kayaknya kelebaran..."
*apus* *gambar yang agak kecilan*
"Lah? Kok matanya malah jadi gede? Ogah amat klau ngubah mata lagi."
*apus* *gambar lagi*
"Ya elah, ketebelan..."
*apus* *gambar lagi*
"Hett, miring lagi"
*apus* *gambar lagi*
"Lah, kok ga seimbang?"
*apus*
SREK!
*kertasnya robek*
"........"
AAAAAAAA *suara Rikako yang lagi berkata kasar*
4. Ga bisa ekspresif.
Rikako gambar mata datar, alisnya agak mendatar, mulutnya garis lurus. Udah.Iya gitu doang. Karena Rikako kurang suka dengan gambar yang ekspresif. Tapi klau misalnya gitu" aja, kesannya oc yang Rikako gambar kesannya suram. '-'
5. Batas gambar hanya bisa sampe pinggang.
Iya, karena Rikako ga bisa gambar utuh sampe kaki. Makanya males klau gambar full, kecuali klau gambar itu hasil nyontek.6. Gambar tangan.
Ini sih, yang bisa sekalipun juga rada kesulitan pas bagian ini. Yang udah jago aja masih ga bisa, apalagi yang amatiran ._. Itu tangan apa tabung? Situ mau ngegambar apa mau ngerjain mtk?Njer....
Udah tau susah, kenapa masih mau ngerjain itu?
Karena Rikako agak iri sama temen" yang jago gambar. Rikako itu pengennya bisa ngegambar dan main gitar. Tapi dua"nya belum kesampean :"v
Seenggaknya ngegambar lebih gampang dilakuin ketimbang demgan main gitar. Tapi nyatanya ga segampang yang dikira :"v
Akhir" ini Rikako lagi nyoba" gambar Mizuo Kenichi sama Ishika Yuuki. Yap, main couple dalam cerita Bass, Love and Dream ini bikin tangan Rikako gatel, pengen ngembar mereka berdua.
Tapi apa daya, kemampuan Rikako terbatas :"v jadinya fail mulu :"v
Noh.... Fail :"v
Kenichinya ga bagus, rambutnya ga panjang, Rikako ga bisa gambar rambut panjang cowo :"v
Udah ahh, sedih klau ceritain ini :"v
Bye-bye~ :"v
KAMU SEDANG MEMBACA
Rikako Random Book
RandomYahhoo!! ( ゚▽゚)/ Sekedar informasi, buku ini hanya memuat tag, ToD dan Cuap-cuap. Jadi bagi kalian yang ingin tahu tentang Rikako silakan buka ( ̄∀ ̄) Tapi, kuperingatkan, buku ini mempunyai efek samping. Yaitu membuat selera humor kalian jadi receh...