TAG!!! (Ask)

207 27 55
                                    

Halo~

Rikako desu~

Ku mengerjakan ini di malam minggu.

Malam penuh setan eh- maksudku pasangan keluar dari sarangnya '-'

Jadi daripada gabut, akhirnya ku mengerjakan tag dari domaumarudoma yaitu menjawab 10 pertanyaan.

Cekidot~

1. Karakter anime yang paling disukai?

-hmm... Ini pertanyaan sulit. Pasalnya chara yang disukai itu bejibun, banyak banget :"v tapi klau disuruh pilih satu, berarti abang Sei alias Akashi Seijuurou dari fandom KnB.

Dia ikemen. Sangat. ._.

2. Kamu tipe dere apa?

-Dere ya.... Mungkin yandere #nahlho '-'

3. Sebutkan panggilan sayang untuk husbando/waifumu.

-Untuk husbandoku tertjintah, ku selalu memanggilmu dengan suffix -kun di akhir namamu.

Meskipun suffix -kun tu mainstream alias sering banget di sebut, tapi buatku itu semacam panggilan terjintah untuk husbando, apalagi pas ngomong "-kun" nya itu ada nadanya.

"******-kun~"

4. Sebutkan satu pasangan anime yang paling romantis menurut kamu.

-ugh, malem" gini ngomongin pasangan T-T

Klau menurutku sih Usui TakumixMisaki Ayuzawa.

Kalian itu cocok bangedh tau ga sih~

5. Yang dilakukan saat gabut.

-vakum, alias bengong, mikirin kelanjutan cerita dengan mengkhayal ga jelas.

6. Suka nonton anime atau baca komik genre apa?

-romance. Abis nonton/baca langsung baper :v

7. Pendapat kamu tentang Boku no Pico

-diam" menghanyutkan....

8. Apa yang kamu lakukan jika husbando/waifumu berada di 1 kamar dengan Pico?

-bunuh Piconya. Jangan pernah meninggalkan husbando sendirian, apalagi dengan makhluk jadi"an macam Pico.

Dan kalian semua... *tunjuk readers* jangan pernah deket" dengan husbandoku, atau kalian akan menjerit penuh penderitaan...

HAHAHAHA #evil laugh

9. Sebutkan 1 anime romance yang bikin kamu baper sebaper-bapernya.

Ku baru nonton beberapa anime romance, jadi belum tau banyak tentang anime romance.

Tapi, klau sejauh ini yang ku tonton itu paling Ao Haru Ride. Karena ku greget sekali dengan Futaba dan Mabuchi. Mereka sama" suka tapi diem"aja

10. Pap

-Ini diriku dalam bentuk 2D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Ini diriku dalam bentuk 2D

Oke, ku sudah menjalani tagku.

Sampai jumpa dan...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Selamat ber-malmingan :v

Semoga kalian semua sudah mempunyai pasangan masing" untuk diajak keluar sarang :v

Wkwkwk :v

Rikako Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang