Donut Hole

99 20 21
                                    

Entah kenapa, Rikako suka banget lagu ini.

Yap, lagu dari producer Hachi (alias Kenshi Yonezu) yang dinyanyiin GUMI ini udah banyak yang nge cover lho~

Rikako pernah nonton videonya di youtube. Jadi ada beberapa utaite yang ngecover lagu ini terus di jadiin satu.

ITU KEREN BANGET!! T-T

ada Swi (utaite fav), Ashikubi, Akatin, Soraru, Mafumafu (duo SoraMafu ini juga ikutan!), Eve, Kent, KK (bacanya 'keke'), Neko (kukira ini si 96Neko, ternyata ada utaite lain yang namanya Neko -,-), Shito, Touyu, dan yang terakhir Kouhei.

Soal utaite Neko, aku ngiranya dia si 96Neko (bacanya 'kuroneko'). Karena aku kurang suka dengan si 96Neko ini.

Kenapa?

Karena aku kena tipu oleh gendernya T-T. Di artnya itu nampilin cowo ikemen, dan suaranya itu serak" khas cowo, makanya Rikako pikir dia cowo, coba aja kalian cari '96Neko' di Google ojii-san, pasti artnya kayak cowo gitu.

Ehh ga taunya...

Dia cewe... Cewe tulen. Ternyata dia bisa suara cowo (sebutannya Ryoseirui)

Oke sip, Rikako kena trap 😢

Oke, sepertinya agak melenceng dari topik. Yaa~ pokoknya gara" nonton video Nico Nico Chorus itu, Rikako akhirnya mengoleksi lagu 'Donut Hole' dari berbagai utaite.

Kalau kalian penasaran, ini ada videonya (tapi sepertinya kalian tidak tertarik T-T)

Rikako ngoceh terus soal utaite, pasti ada yang enggak ngerti ya :(

Wajar, Rikako suka banget dengan Utaite. Jadi yaa~ maklumin aja ya '-'

Oke, disini ku cuma mau cuap-cuap tentang lagu ini.

Dadah~ '-')/

Rikako Random BookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang