"San, aneh gak gua?"
"Plis nay lo tuh udah nanya 7 kali sama gua nahloh sampe gua itungin yalord."
Sana cuma bisa sabar ngeliat tingkah Nayeon yang kaya mau pergi ngedate-padahal nugas doang. Kalau tahu Nayeon bakal seribet ini, mending Sana tolak aja ajakannya.
Tapi sayang juga traktirannya. (((otak minang)))
"Kayanya Taeyong belum dateng. Kuylah." Sana langsung aja narik tangan Nayeon masuk ke dalam cafe. Dia duduk di salah satu kursi, tapi belum sempat Nayeon duduk, Sana ngomong, "Entar lo sama Taeyong jangan duduk bareng gua. Gak mau pho gua. Okay?"
"Tapi-"
"Eh itu Taeyong! Pergi lo nyet!" Buru-buru dia ngusir Nayeon sebelum Taeyong lihat.
Tapi Nayeon sempet cengo dulu ngeliatin Taeyong yang gantengnya udah kaya bukan manusia lagi.
"Gua pesen dulu ya, bro." Yuta si tak tahu diri langsung ngomong ketika mereka baru aja sampai. Tapi karena Taeyong lagi gak mood nonjok si Jepang, dia iyain aja.
Sementara Yuta mesen makanan, Taeyong mencari-cari dimanakah partner nugasnya itu. Terus dia spotted seorang gadis yang lagi membelakanginya, feeling dia sih itu Nayeon.
"Nayeon?"
Begitu dia berbalik, Taeyong terdiam melihat senyum Nayeon yang lucu lucu menggemaskan ingin diunyel-unyel. (((gak deng taeyong tida seperti itu)))
"Oh, hai...?"
"Gak duduk?" Taeyong dengan segala pencitraannya-muka datar-nunjuk meja di pojokan dengan jempolnya. (((SOK KEREN INI)))
"Duduklah. Kuy." Nayeon berjalan ke meja yang ditunjuk Taeyong terus duduk. Karena gak akan ada adegan pria yang menyiapkan kursi buat di dudukin sama ceweknya. Ini bukan film roman.
Ditambah lagi, Nayeon bukan cewenya Taeyong.
"Makan dulu atau nugas dulu?"
"Makan aja deh. Belum sarapan gua." sibuk milihin baju buat ketemu elo nyet. Sambung Nayeon dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ dare to try? +태용
Fanfictionthe way she approaches him isn't cute at all, that's why he likes it. © 2016 kihyunasty