first, happy new year!
******
Nayeon tahu pasti bakal begini.
Awkward.
Niatnya tadi begitu jemput Lisa, dia mau duduk di belakang aja. Tapi Lisa malah nyuruh Nayeon tetap duduk di sebelah Taeyong. Huhuhu makasih Lisa.
"Kak Nayeon 'kan?" Nayeon langsung menatap Lisa dan mengangguk, "Pacarnya mas kak?"
Tumben-tumbenan manggilnya mas. Pikir Taeyong.
"Oh, enggak..." Nayeon tersenyum tipis, "nugas doang, sih."
"Oh." Lisa ngangguk-ngangguk doang.
Terus hening lagi.
geogi jamkkan meomchweo Baby
jakku nuni gane Lady
neoreul bon sungan nan hollin deushi kkeullyeogaeee e e ganggu aja lo Kino.
"Eh, pentagon?!" Lisa langsung ribut begitu denger can you feel it-nya Pentagon. Biasa, fangirl.
Oh iya, masih muter lagu hp si Nayeon.
"Kak lo suka korea juga ya?! Cie." Lisa noel-noel pundak Taeyong yang daritadi fokus nyetir.
"Iya, gua suka snsd." Jawabnya sarkastik, "Gak lah bego."
"Ah lo," Lisa ngelihat kabel yang dicolok di hp yang di pegang Nayeon tersambung ke usb port mobil, "Kak Nayeon, suka korea?"
"Iya, hehe."
"Wah, sama!" Lisa langsung seneng banget, "Mas mas pacarin aja ini kak Nayeon udah cantik seleranya bagus lagi hehehehehe." ((tadi kak sekarang mas lisa memang tidak berpendirian sekali))
Wuih, ena dek.
"Hehehe pala lo peang."
"Cih," Terus Lisa minta id linenya Nayeon. Katanya sih biar bisa ngomongin oppa.
"Tapi ada yang aneh nih," Nayeon sama Taeyong otomatis ngelirik Lisa begitu dia ngomong lagi, "Selain keluarga sama pacarnya, Kak Taeyong nggak ngebolehin orang lain muter lagu di mobilnya."
Semuanya diem. Hati Nayeon udah cenat cenut sendiri.
"Naksir ya lo kak, sama Kak Nayeon?"
******
Begitu sampai di rumah, Lisa langsung lari-lari kaya orang stress.
"MBAK IRENE MAMA PAPA LIHAT DEH KAK TAEYONG ABIS MENEL MENEL SAMA CEWE."
Lha, si anying.
Mama yang entah sejak kapan udah di rumah, keluar dari dapur sambil bawa-bawa nastar. Berasa lebaran.
"Bener, mas? Nggak sama Jisoo lagi?"
"Ye, mama kudet nih. Udah lama kali putusnya. Foto-foto Jisoo aja udah pada dihapusin HAHAHAHAHAH." dateng-dateng Irene langsung cepu.
"Yah, padahal cantik-ini dimakan nastarnya enak lho." Mama nyodorin nastar ke Irene, "Yang ini gimana?"
"Tenang aja ma, cantik juga."
"Sapa namanya?" Irene nyomot nastar sambil natap Taeyong. Yang ditatap nggak mau jawab, "Entar lo stalkin, males."
"Hah, emangnya nggak boleh?!" Oiya, lagi pms.
"Kak Nayeon. Gua ada linenya nih." Lisa nyodorin hp ke Mama dan Irene.
"Kok mau sama lo, dek?"
"Gak pacaran, anjir."
"But, soon to be! HAHAHAHAHAAH."
Taeyong ngelempar plastik berisi cas hp ke Lisa, yang langsung ditangkapnya sebelum melet ke Taeyong.
"Cot lo dek." Taeyong ngambil satu keping nastar terus langsung naik ke tangga.
"Besok-besok Nayeon-nya dibawa ke rumah, Mas!"
"Apasih, Ma!"
*****
HUHUHU INI APA LAGI BANGSYAD
another short update maafkan hamba sahaya
eh btw aku kepikiran nastar karna abis nonton cek toko sebelah nih lucu filmnya sukak! ((((dibayar nga aku ya udah promosiin))))
terus itu aku masukmasukin kamioji HEHEHEHEHEHEH bcs i love wooseok okay
yang belum denger pentagon-can you feel it musti denger
HARUS
agar kalian terjerumus kedunia segilima hehehehehe
bonus kekasih gelapku yang dikanan hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ dare to try? +태용
Fiksi Penggemarthe way she approaches him isn't cute at all, that's why he likes it. © 2016 kihyunasty