"Ngechat siapa lo?"
Taeyong melirik Jaehyun yang entah sejak kapan memerhatikannya dan ponsel di tangannya, "Gak ada." Balasnya seadanya.
"Gebetan baru ya lo?!"
"Ga anjir."
"Hah Taeyong gebetan baru?!"
"WOI TAEYONG GEBETAN BARU!!!"
"Berisik lo pada tai." Taeyong melempar buku kearah Johnny yang keliling kelas sambil teriak-teriak soal Taeyong dan gebetan barunya. Sayang meleset, padahal kalau kena 'kan asik.
Lalu aksi keliling kelasnya Johnny harus berhenti saat pak Kim masuk dengan muka sangar dan dahi berkerut. Taeyong melihat ponselnya yang bergetar, ada pesan baru dari gadis itu.
****
quinn
Thu, Oct 06
yuhuu
06:53 AM
uda siap mandi
06:53 AM
woi
06:53 AM
halo????
06:53 AM
WOI
06:53 AMuda masuk goblo
read
06:53 AMwHAT
06:54 AM
seRiOUSly?!?!??!!!
06:54 AM****
Taeyong mengedarkan pandangan keseluruh penjuru ruangan, mencari kira-kira manakah tempat duduk orang aneh yang akhir-akhir ini seringkali menganggunya. Ada 3 bangku kosong; milik Jennie Kim, Choi Seungcheol, dan Im Nayeon.
Tidak mungkin Choi Seungcheol, kecuali pria itu punya kelainan yang membuatnya tertarik pada Taeyong.
Begitu pula dengan Jennie Kim. Gadis itu bahkan selalu memandangnya dengan ekspresi tidak suka; entah apa salah Taeyong. Ditambah lagi dia sudah punya pacar.
Soal Im Nayeon, dia tidak terlalu yakin. Dia adalah tipe gadis populer yang baik hati dan pintar. Wajahnya cantik dan dia pandai bersosialisasi. Rasanya agak aneh jika dia adalah orang kurang kerjaan yang tiap harinya memenuhi notifikasi ponsel Taeyong dengan pesan-pesan tidak penting dan aneh.
Ditengah segala spekulasinya, Taeyong dikejutkan dengan suara pintu yang dibuka dengan keras. Membuat semua pasang mata-termasuk dirinya tentu saja-melihat kesumber suara.
Im Nayeon berdiri disana dengan napas terengah-engah, "Maaf, Pak. Tadi aku terjebak macet."
Alis Taeyong berjungkit, tatapan bingungnya terarah pada gadis itu.
Masa iya Im Nayeon?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ dare to try? +태용
Fiksi Penggemarthe way she approaches him isn't cute at all, that's why he likes it. © 2016 kihyunasty