Sabtu.
Jam 7, Taeyong udah seger dan lagi mondar-mandir di kamar. Mukanya berkerut, kayaknya lagi mikir keras.
Akhirnya dia nyerah, dia keluar kamar dan pergi ke kamar kakaknya.
"Kak," dia ngetukin pintu, "Kak Irene!"
"Apaan."
Taeyong merasakan hawa-hawa nggak enak dari dalam kamar kakaknya itu, "Bantuin gua dong kak."
"Gadenger! Kalo mau ngomong tu masuk woi!"
Kan. Serem.
Tapi karena Taeyong itu cowok yang macho dan tahan banting, diapun membuka kenop pintu.
"Ngapain lo? Minta duit?" Iya. Walaupun Taeyong itu tampangnya sangar, tapi lebih sangar lagi kakaknya yang bermuka malaikat ini kalau lagi PMS. Seperti sekarang ini. Dan Taeyong sangat tak berdaya kalau Irene ada di state ini.
"Kalo cewek yang keliatannya baek tapi kalo di chat jutek gitu, sukanya cowok make baju apa?" Dengan muka kalem dia bertanya.
Kak Irene yang tadinya menatap layar laptop dengan serius, langsung melempar tatapan tajam, "Maksud lo tampang gua aja yang baek tapi aslinya kaya setan gitu?"
Gua nggak bilang gitu loh kak, tapi bener juga. Taeyong membathin. Tapi karena dia nggak mau nyari masalah sama nyai pagi-pagi buta begini, dia diam aja. "Bukan gitu. Nanya doang kak."
"Halah," Irene masih natap Taeyong tajam, "Kalo gua suka pake kemeja or something formal. Tapi kalo lo kayanya ga cocok soalnya lo darisananya udah jele. Be yourself ajalah ribet bener."
Taeyong membeku. Iya ya, kok gua ribet bener buat nugas doang.
"Oke, makasih kak."
Taeyongpun kembali ke kamarnya. Dia berdiri di depan lemarinya, masih berpikir. Tiba-tiba seseorang masuk sambil teriak-teriak gak jelas
"Kak pinjem cas dong punya gua goyang nih soak- ngapain lo kak?"
Taeyong menatap Lisa yang lagi ngeliatin dia dengan dahi berkerut-bingung.
"Dek, lo suka cowok make baju yang gimana?"
Sebuah sinyal masuk ke dalam otak Lisa. Dia tersenyum nasty, "Oh ngedate toh. Gua kira lo udah master soal ginian kak."
Lisa berjalan ke arah lemari Taeyong, diapun menyisir satu persatu baju di sana, "Wear something casual. Lo kan emang jele dari sananya, jadi gausalah pake yang ribet-ribet. Nih yang ini aja." Lisa nunjuk kemeja hitam, "Cakep tuh, semoga pas lo pake tetep terjaga ke estetikaannya yaaa. Dah ya pinjem cas bye."
Memang cuma si sulung dan bungsu dari keluarga Lee yang bisa ngehina Taeyong kayak gitu. Dan Taeyong nggak bakal bisa melawan. Mohon dimaklumi.
Akhirnya Taeyongpun mengambil kemeja yang dipilih oleh Lisa tadi, dan bersiap-siap untuk pergi ke cafe tempat dia janjian dengan Nayeon.
****
Pas Taeyong lagi ngeluarin mobil, tiba-tiba terdengar suara motor yang berhenti di depan kediamannya.
"Mau kemana lu?"
Taeyong menoleh, ternyata Yuta.
"Nugas bareng Nayeon. Lo ngapain di sini?"
"Lah gua baru mau numpang makan." Kata Yuta kecewa, "Nyokap bokap lagi pergi terus saldo gua krisis nih bro."
Kode dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ dare to try? +태용
Fanfictionthe way she approaches him isn't cute at all, that's why he likes it. © 2016 kihyunasty