"Lo pulang sama siapa?"
Nayeon ngelirik Sana yang kebetulan juga lagi ngeliatin dia. Dia mau bilang kalau dia pergi sama sana, tapi entar gimana kalau reaksi Taeyong be like, "Jadi daritadi lo bawa temen tapi lo suruh duduk di meja lain? Pengen banget apa berduaan sama gua?"
Nayeon orangnya emang suka mikir negatif duluan makanya ga maju maju.
"Sendiri sih tadi naik bus."
"Oh, yaudah sama gua aja." Taeyong langsung ngambil kunci mobilnya yang tergeletak di atas meja, "yuk."
"Lo duluan aja. Gua mau ke wc lagi heheh."
"Abis makan apa sih lo? yaudah gua tunggu diluar."
Sepeninggalan Taeyong, Nayeon menghampiri meja Sana sambil senyum senyum goblok, "San san gua di ajak pulang bareng hehehehe. seneng nih tapi lo nya gimana dong?"
Sebelum Sana sempet ngomong, Yuta udah nyerocos duluan, "Lah terus gua gimana?"
Nayeon baru sadar ada orang yang duduk sama si Sana, "Loh Yuta sejak kapan lo disini?"
"Daritadi. Kalo lo sama Taeyong guanya gimana dong?"
"Lah, emang apa hubungannya?" Sana langsung memandang Yuta bingung. Saat itulah Yuta baru sadar kalau tadi dia bilang ke Sana kalau dia pergi sendiri. Dia langsung cengengesan, "Hehe sebenernya tadi gua pergi sama Taeyong."
"Bohong ya lo?! Ih."
"Eh eh gua gak bermaksud gitu kok!" Yuta gelagapan, "Yaudahlah Taeyong kan bawa mobil kita semua nebeng aja sama dia, gimana? Motor gua ada di rumah dia soalnya."
"Gak gak biarin aja kali mereka berdua. Yut lo sama gua aja naek bus ya ya ya?" Mana bisa nolak si Yuta kalau Sana ngomongnya imut gitu, jadi dia ngangguk aja, "Udah kan? Dah sana lo pergi ntar Taeyong nungguin lagi."
Pas Nayeon udah pergi, Yuta teringat sesuatu.
Ini Taeyong beneran lupa sama dia apa gimana?
*******
"Lama amat."
Nayeon nahan napas ngelihat Taeyong yang nungguin dia sambil sandaran di mobil, "Tunggunya di dalem aja kali."
"Ntar lo ga keliatan terus malah salah mobil kan ga lucu," Taeyong ngebuka pintu mobilnya, "Yaudah kuy."
Di mobil itu hening banget. Malah Taeyong gak muter lagu atau seenggaknya radio gitu. Daripada ketiduran, akhirnya Nayeonpun bicara, "Eh lo emang gak punya lagu apa? Hening banget."
"Gak." Taeyong emang gak terlalu suka dengerin lagu kalau lagi nyetir, katanya sih yang paling penting itu keseriusan dalam mengendara biar selamat sampai ketujuan. Lama-lama dia jadi duta lalulintas kalau kaya gini mah.
Sebenernya adasih flashdisknya Lisa, tapi isinya lagu korea semua mana ngerti dia.
"Gua puter lagu deh ya boleh kan?" Taeyong ngelirik muka Nayeon yang tiba-tiba mirip tupai lagi minta kenari. Buru-buru dia balik fokus ke jalanan lagi sebelum nabrak trotoar, "Hm."
Nayeon langsung kesenengan sendiri. Dia ngeluarin usb dan langsung dicolokin ke hpnya.
Chew-Chew-Chew-Chew Chewing Gum
Taeyong diem aja walau dia mikir lagunya rada aneh. Dan makin aneh lagi karna dia ngerasa kaya pernah denger.
nae kkaman seunikeojeureul
jigeum meomchuge"MANDEUN NEO!"
beomineun eoseo nawa
joheun mal hal ttae"PPALLINAWA AaAAAaAaaA DEK MARKEU!!!!!"
Pantes kaya pernah denger, ternyata Nayeon juga budak korea.
Pas lagunya abis, Taeyong langsung ngomong, "Emang lo ngerti itu mereka ngomong apa?"
"Gak sih tapi gapapa dong soalnya mereka ganteng hehehe."
"Emang gua kurang ganteng?"
Tapi kayanya Nayeon nggak denger soalnya dia langsung teriak-teriak begitu lagunya mulai.
"FIREEEEEEEEEE YUHUUU!!!" Kalau yang ini Taeyong tau lagu apa. Soalnya doyan banget si lisa sama lagu ini.
"IH JUNGKOOK GANTENG BANGET GANGERTI LAGI!" Taeyong cuma berharap mobil sebelah nggak bisa denger suara Nayeon yang menggelegar.
"Mendingan Suga juga keren itu gayanya." Mata Nayeon langsung membelo ketika Taeyong yang masih serius nyetir tiba-tiba nyeletuk.
"Kok tau sama Suga?"
Lah, keceplosan. "Adek gua suka bts."
"Ih mau dong temenan sama adek lo! Namanya siapa?!"
Pas Taeyong mau jawab, tiba-tiba hp Taeyong bunyi.
Panjang umur dia ini mah.
"Halo?"
"KAK TAEYONG JEMPUT AKUDONG INI MOTOR AKU MOGOK HUHUHU."
"Hah, kok bisa?"
"YAMANATAU GUA IH. CEPETAN DONG PANAS INI."
Taeyong menjauhkan hpnya dari telinga karna suara Lisa yang nyaring banget. Sekalian memastikan kalau yang nelpon dia beneran adeknya soalnya gak sopan banget:(
"Tapi gua lagi sama temen."
Nayeon yang sadar kalau lagi dibicarain langsung natap Taeyong, "Gapapa entar turunin gua dihalte aja." Katanya sambil bisik-bisik. Soalnya dia tau kalau yang lagi nelpon itu adeknya Taeyong karena suaranya kedengeran sampe luar.
"SAMA CEWEK YA LO?"
"Iya." si goblok jujur bener.
"IH MENEL. Ih tapi gapapa dong kan gua mau kenalan jugaaa. Janji deh ga ganggu."
Taeyong ngelirik Nayeon yang senyum-senyum gajelas. "Lo dimana?"
"SAYANG DEH SAMA KAK TAEYONG!"
*******
bonus:
Ketika Taeyong masih serius nyetir sementara Nayeon masih menyembah oppa oppa koreanya, tiba-tiba Taeyong teringat sesuatu.
Tadi dia pergi sama Yuta, nggak sih?
*******
ok ini ketergajelasan gua untuk yang kesekian kalinya:)
maafkeun soalnya lg wb huhuhu
vomment y sayang sayangku
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ dare to try? +태용
Fiksi Penggemarthe way she approaches him isn't cute at all, that's why he likes it. © 2016 kihyunasty