Naysilla POV
Besok adalah hari pertunanganku dengan Farid. Pertunanganku di adakan se besar dan semeriah mungkin di salah satu tempat ternama di Jakarta. Bukan Kafe, namun banyak yang memakai tempat tersebut untuk pernikahan para selebritis lainnya. Termasuk aku. Intinya tempatnya susah di jelaskan
Rachell sudah pulang sejam yang lalu. Dia sudah seharian disini membantuku dan membantu persiapan ku esok.
Pertunanganku di adakan malam hari pukul 7. Mengapa malam hari? Karena terasa lebih enak di adakan malam hari.Mungkin akan sampai larut malam acaranya. Semoga ga ada yang merusak moment ku besok.
Waktu sudah pukul 7 malam. Aku akan tidur lebih cepat, aku tak mau besok jika mata ku menjadi mata panda dadakan. Walaupun aku biasa tidur larut malam.
Farid POV
Ya tuhan, sungguh indah kehendakmu. Aku tak bisa berkata apa apa. Aku sangat senang untuk hari ini. Tepatnya malam ini. Malam pertunanganku bersama Silla, orang yang kucintai bertahun tahun.
Aku langsung mandi, mangganti baju santai.
Jam di kamar ku menunjukkan pukul 8 pagi. Aku tak bertemu dengan Silla dari kemarin, karena aku tak ingin mengganggu aktivitas nya. Ponsel ku selama seminggu ini juga jarang di mainkan, mungkin lebih baik aku nge Spam grup ku.
(Gans Cans)
Farid Jaden Smith : "Oi"
Rachell Halsey : "Ngapa?"
Arga Dirgantara Skyes : "Ngapa lu?"
Farid Jaden Smith : "Dikit amet yang bales"
Nathan David H : "Gua nongol nih"
Aziyz Jamie Anderson : "Spam! 😩"
Dania Jaden Smith : "Spam! 😩(2)"
Farid Jaden Smith : "Doain yo"
Rachell Halsey : "Yoms. Tapi, perasaan gue kaga enak masa"
Nathan David H : "Gaenak gimana dah sayang???"
Farid Jaden Smith : "Jangan nakutin gua dah. Sayang segala '_' "
Justin David H : "Doa aja udah"
Farid Jaden Smith "Silla ga nongol nongol nih?"
Nathan David H : "MASIH MOLOR"
Dania Jaden Smith : "Lo pada ganggu gue tidur tau gak 😪"
Aziyz Jamie Anderson : "Tau. Gua cape tau kemarin seharian bantuin orang mau tunangan 😴"
Dania Jaden Smith : "ERTE!!!"
Rachell Halsey : "DASAR KEBO"
Nathan David H : "DASAR KEBO (2)"
Cukup balasan dari grup konyol sahabatku. Sungguh harapan ku,Silla bisa membalas atau nyepam grup ku tadi. Mungkin benar kata Nathan dia masih tidur, secara dia kan harus Fresh untuk malam ini. Niat ku tadinya setelah Silla ga bales di grup, mau chat pribadi dengannya. Namun, Nathan bilang masih tidur. So, gajadi deh.
Aku akan membuka APL Instagram dan Post fotoku dengan Silla beberapa tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Ok?
Dla nastolatków[Selesai] Siapa tak sangka, seorang yang cuek dan dinginnya membuat semua cowok terpanah akan sifat kepribadiannya. Namun, apa bisa luluh jika dia mengingat seorang cowok di masa lalunya atau sebaliknya? Nayvalle Martin Kent Tetap mencari tau keber...