Media : Jkt 48 - Kibouteki Refrain.
Pagi ini Gilang sengaja bangun pagi untuk menjemput Alea kerumahnya.
"Tumben kamu udah bangun?" Tanya Anita yang heran melihat kelakuan anaknya yang tidak seperti biasanya.
"Mamah tuh kalo anak berubah jadi baik harusnya bersyukur bukan heran," Gilang berkata sembari mengambil roti yang tadi berada di tangan Anita.
"Iya - iya deh," Anita mencubit pipi Gilang.
"Gilang berangkat mah," Gilang mencium tangan Anita.
"Hati - hati lang, jangan ngebut" Anita selalu mewanti - wanti kepada anak sulungnya itu.
--
Sesampai Di depan rumah Alea ternyata yang membukakan pintu rumah adalah Lano, ia akan berangkat kuliah pagi ini.
"Eh lo bang," seru Gilang.
"Sekarang lo yang gantiin posisi gue anter jemput Alea?" Lano menaikan alisnya.
"Haha tenang posisi lo sebagai abang gak akan gue ambil," Lano menoyor bahu Gilang.
Alea keluar dari balik pintu dan betapa terkejutnya ia melihat Gilang sudah ada dirumahnya sepagi ini.
"Udah siap le?" Gilang menoleh ke arah Alea, sedangkan Lano sudah melesat beberapa sekon yang lalu.
"Lo ngapain disini lang?"
"Jemput pacar," Gilang tersenyum penuh pesona membuat pipi Alea memerah.
"Jijik lang," Alea menggidikan bahunya.
"Udah ah tar telat," lanjut Alea.
"Lah sewot, jangan marah - marah aja dong nanti pacarnya diambil orang" Gilang mencubit pipi Alea.
"Kok belum berangkat nak, eh, Gilang" Bunda Alea menghampiri keduanya.
"Iya tante, Gilang mau jemput Alea"
"Oh yasudah cepat berangkat nanti telat" titah Rosalina.
"Alea berangkat mah," keduanya salaman dan pergi menaiki motor milik Gilang.
"Sekarang lo kan pacar gue, jangan genit ya sama cowo lain." ucap Gilang ketika berada masih berada di perjalanana.
"Perasaan yang suka genit kamu deh," Alea mencibir Gilang.
"Mangkanya pake otak, jangan pake perasaan mulu"
Tuk!
Alea memukul helm Gilang yang selalu ia pakai jika menggunakan motor.
"Ckck! Kamu itu cewe jangan terlalu kasar dong," decak Gilang.
"Yang bilang cowo siapa!" balas Alea.
"Aku sayang kamu,"
Rasanya Alea ingin berteriak mengatakan 'Gue juga sayang banget sama lo bego' namun sepertinya Alea masih belum terbiasa dengan keadaan seperti ini. Keadaan dimana ia dan Gilang sudah menjadi sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Been You
Teen FictionKadang, rasa suka yang berlebihan akan menimbulkan kekecewaan yang hebat.