"Pola pikirmu masihlah sehebat dulu, aku salut. Hal paling mengerikan dibalik pria bertopeng adalah kita tidak tahu siapa wajah dibalik topeng tersebut. Semua orang tidak akan sadar jika dia melepas topengnya, dan memakaikannya ke orang lain, karenanya para polisi itu terpancing dan justru mengejar temanmu itu, bukan kau yang sebenarnya dibalik topeng itu. Sekarang aku paham semuanya, kau menjebakku, kau pura-pura curhat padaku untuk melihat reaksiku apakah aku mendukung aksi 'The Empty' atau tidak. Jika aku menentangnya, aku akan dibasmi oleh 'The Empty', dengan kata lain dibasmi olehmu. Kaulah The Empty yang sebenarnya." Sahut Kenny.
"Tidak usah memanas-manasiku. Justru kau lah The Empty yang sebenarnya. Kau menculik detektif Richard tepat setelah.."
"Bersihkan bola matamu itu, bodoh!!" Potong Kenny. "Perbuatanmulah yang justru mencerminkan perilaku The Empty, lagipula apa kau tidak merasa aneh?!"
Lucio mengerutkan salah satu alisnya.
"Aneh?"
Sebelum Kenny sempat menjawabnya, ponsel Lucio berdering terlebih dahulu.
"Ada perkembangan, Rachel?"
"Kabar buruk. Sepertinya Eddie tertangkap.."
"Tertangkap polisi? Aku sudah tahu, sesuai rencana kan?"
"Bukan. Apakah mungkin polisi menggunakan SUV?"
"Aku memakai topeng milik seorang vigilante (main hakim sendiri) yang sudah membahayakan kota ini, masuk akal jika mereka memburuku dengan SUV" jawab Lucio.
"Ya, awalnya kukira begitu. Namun Eddie belum menghubungiku sampai sekarang, artinya ini diluar rencana. Setelah aku selidiki dengan bertanya-tanya pada pengunjung Casino, ternyata mereka adalah CIA." Ujar Rachel.
"Apa?! Ada urusan apa CIA ikut campur?!"
**
Eddie masih tidak mengerti satupun tentang situasi ini.
CIA? Untuk apa mereka..
"Bo..bolehkah aku minta ponselku kembali?" Ujar Eddie.
"Tidak. Kami akan sita sampai kami bisa memastikan bahwa anda benar-benar tidak terlibat dalam insiden ini. Ada kemungkinan anda adalah komplotan mereka yang secara sukarela menggantikan pelaku bernama Lucio dengan mengenakan topeng ini." Jawab pria kekar berlogat selatan itu.
Tidak lama kemudian, ponsel Eddie berdering.
"Siapa itu?" Tanya perempuan mungil galak itu.
"Nama kontaknya sih 'Andreas'." Jawab pria kekar itu.
"Siapa itu Andreas?" Tanya perempuan CIA itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Silent Guardian
Misteri / ThrillerSky City, kota metropolis yang menjadi pusat bisnis dunia, tiba-tiba diguncang oleh sekelompok orang yang menamai diri mereka 'The Empty' dan mengenakan topeng putih polos. Bukan hanya melanggar hukum, mereka juga menurunkan angka kriminalitas di ko...