TM 11

6.6K 456 93
                                    

VALLEN POV

Ceklek.

"Baru balik? Jam berapa ini beb?", tanya gue pas ngliat bebi baru masuk.

"Iya, jam 8, loh kok ada baby ganteng?", tanya bebi.

Pantes leher gue sakit, ketiduran dengan posisi nggk enak selama berjam-jam.

Benar juga, dipaha gue ada kepala bocah, dia tidur mengahadap perut gue.

"Oh, dia ketemu gue, ya gue bawa kesini", jawab gue.

"Yaelah makin lengket aja, kapan jadiannya, PJ kali neng", ucap bebi sambil mengganti pakaiannya.

Tuh anak gila emang, kalo bocah mesum ini bangun kan berabe. Eh tapi, bebi malah berharap gitu kayaknya.

"Kayaknya idupnya dia masalah semua ya haha", ucap bebi.

"Gitu deh sok dewasa", jawab gue.

"Dia gak punya temen apa, sampe lo bawa kesini mau aja", tanya bebi.

Ceritain gak ya? Kalo cerita ntar dianggep ember lagi, tapi kali aja bebi yg otaknya kayak udang bisa bantu, kan lumayan.

"Gimana mo crita, kalo masalahnya sama temennya, zia", jelas gue.

"Ha kok bisa, gimana critanya bisa gitu", tanya bebi.

Gue jelasin apa yg gue tau dari zia sama fryska. Masalah kalo temen-temen bocah ini nggk terima kalo bocah ini nyatanya suka sejenis.

"Ah lebay deh mereka, kayak gitu dinamain temen. Gue yg tau lo suka nih bocah biasa aja, gue dukung malah", ucap bebi.

"Sialan lo. Dari mananya gue suka nih bocah, mata lo udah katarak ya", sarkastik gue.

Gue lihat bocah yg ada dipaha gue, diliat dari sisi manapun nih bocah gak ada menariknya sama sekali.

"Hahha becanda kali vall, menurut gue sih, adek lo tuh sayang sama tuh bocah dia cuma kaget, mereka cuma butuh waktu. Yaudah sono lanjutin ngelus pala tuh bocah, gue mo mandi", ucap bebi.

Sial, tangan gue ngapain coba, untung bebi ngingetin.

Naluri jail gue muncul, sekali-kali gak papa lah gangguin nih bocah.

Gue colek-colek pipinya, kuping, leher, kepala semua yg ada deh.

Sampe tuh bocah ngerutin alis sama dahinya, haha bangun bocah molor mulu.

Huftt.

Satu tiupan kencang berhasil dilaksanakan. Dan target melonjak kaget.

"Ihh kakak! Gak lucu tauk", ucapnya kesal sambil ngucek mata.

Uhh cute, kayak anak kucing dikolong jembatan, lusuh.

"Siapa juga yg nglucu, molor mulu, paha gue pegel bego, lo kira penginapan", jelas gue.

Bocah itu memanyunkan bibirnya, wah kalo ada bebi sama tia, udah disosor tuh mulut, kalo gue, najis.

"Yaudah sono cari makan, gue laper. Oh iya beli 3 soalnya bebi udah balik", ucap gue dengan menendang kakinya supaya cepat pergi.

Dia langsung celingkukan kayak maling, gue yakin dia pasti nyari dimana bebi berada, haha segitu anti nya dia sama temen-temen gue.

"Bebi mandi, udah cepet deh", jelas gue.

"Makan apa, yg pakek nasi apa kayak mie-miean gitu?", tanyanya.

"Yg pake nasi, mangku pala lo bikin energi gue terkuras, udah sono", usir gue.

"Yailah, gitu aja lebay", ucapnya lalu pergi

Nggak lama dia balik lagi, aduh nih bocah susah banget sih disuruh cepet pergi.

TRUST ME (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang