TM 23

5.9K 411 97
                                    

VALLEN POV

Apa yang gue alamanin sebulan ini udah ngerubah hidup gue.

Orang yang bener-bener gue cintai ternyata cuma mainin gue.

Orang yang kupuja sebagai calon terbaik jadi suami gue ternyata gak lebih dari cowok brengsek kayak diluaran sana.

Aku hancur.

"Kak, ayo masuk",

Ternyata tadi suara zia.

"Dek, kok kamu nangis, kenapa?", tanya gue bingung.

"Kakak itu yang kenapa? Liat kakak sekarang, ini bukan kakak yang aku kenal", isaknya.

Hahaha ternyata emang yang aneh gue. Gue aneh, sisa air mata diwajah dan gue duduk ditanah di depan gerbang rumah gue.

Gue gila, haha.

"Yaudah masuk yuk dek, gak enak diliat tetangga, yuk", ajak gue ke zia.

Zia cuma ngeliat kearah gue sama tampang aneh, plonga plongo? Ya kayak gitu lah.

.

"Hay princess", sapa mama.

"Mama! Kapan mama nyampe? Ah kangen", langsung gue peluk mama, lama banget rasanya nggk meluk mama kayak gini.

Kangen.

"Kak?", ucap mama.

"Bentar ma, aku kangen kita kayak gini, aku butuh banget mama", jelas gue.

Lagi-lagi gue nangis.

Gue keinget semua masalah kemaren, dan pelukan mama ngebuat air mata gue kembali keluar.

"Sayang udahlah, kakak jangan kayak gini terus, mama nggak tega liatnya", ucap mama.

Apa yang mama bilang emang bener, gue gak boleh kayak gini terus. Ini bukan gue banget.

Gue nggak selemah ini, gue nggak boleh bego cuma karna cowok brengsek kayak dia.

Lagian, ngeliat mama ikut nangis juga nyakitin banget. Gue gak boleh bikin mama lebih sedih lagi.

"Kak, dibawah ada temen-temen kakak", ucap zia didekat pintu kamar gue.

Mama mengangguk menanggapi gue, so langsung aja gue turun nemui biji cabe yang ada dibawah.

Ya ampun rasanya kayak berabad abad gak ngobrol sama mereka bertiga. Kangen.

"Halo cabe cabean gue, apa kabar nih?", tanya gue semangat.

Tapi anehnya mereka bertiga cuma melongo kayak orang bego.

"Hahaha udahlah, gausah lebay kayak jablay, lo seneng kan gue udah balik kek gini?", semangat pokoknya.

"Em sebenernya sih gue lebih suka lo yang gak banyak bacot sih, tapi gue budek pas ngedenger lo mewek terus, jadi gue rada seneng lah", jelas tia.

Anjeng hahhaaha.

"Bacot lo ti, kayak yang udah tua aja" tambah beby.

"Lah emang dia tua bego, hahaha", jelas vian.

Kami berempat akhirnya kembali kayak dulu, kayaknya sih gue yang balik kayak dulu, ketawa emang obat mujarab buat ngilangin stres.

"Shopping yok, ntar makan gue yang traktir, gimana?", ajak gue.

Dan secepat kilat ketiga cabe itu langsung siap sedih berdiri udah kayak tentara baris, dasar, gratisan aja cepet.

"Dasar cabe kurang belaian om berdasi hahaha", ejek gue.

TRUST ME (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang