TM 29

5.9K 372 84
                                    

VALLEN POV

Ide gila yang selama ini cuma jadi angan-angan akhirnya kesampaian juga sekarang.

Serumah bareng dera.

Haha, nggak ding, nyatanya ini cuma apartment. Yap gue beli ini setelah mikir panjang.

Yah selain tujuan utama gue pingin tinggal bareng dera, ini juga ngemudahin gue dalam segi pekerjaan, jarak tempat ini ke kantor lebih deket.

Sekarang gue otw ke kos dera, dia bilang sih hari ini stay di kos karna kuliahnya kosong.

Dia ngejemput gue dipintu gerbang, dengan muka ngantuk dan yang pasti belom mandi.

"Dih bau lo", ejek gue.

Dia nyium-nyium badannya sendiri, dan dirasa gak nemuin tanda-tanda bau, dia melirik tajam ke arah gue, cute.

"Enggak bau -_-", jawabnya manja.

Ceilah bocah, bisa aja bikin hati gue lumer pagi-pagi.

"Dih kenapa gue bisa pacaran sama bocah ingusan kayak gini ya?", ucap gue pura-pura menilainya dengan ngeliat tubuhnya dari atas ke bawah berulang kali.

"Ish yaudah",

Eh dia ngambek, pms kali ya haha. Sebelum dia jalan jauh, gue lebih dulu megang tangannya.

"Ini salah satu alasan gue bisa suka lo kayaknya, tingkah lo selalu ngebikin gue senyum", ungkap gue tulus.

Eh dia blushing, dih merah pipinya haha.

"Cieh ada yg malu nih", goda dikit lah.

"Ish apa sih kak, e-enggak k-kok", belanya.

"O-oh e-enggak t-toh haha", gue niruin gaya bicaranya yg gugup.

Dia makin merah haha, sumpah pingin gigit sekarang juga, untung masih inget kalo gue lagi diluar.

Setelah gue rasa dia bisa ngendaliin dirinya sendiri, dia narik gue ke dalam kamarnya.

Kalau kalian tau gimana bocah tk dikasih mainan, ya persis gini keadaanya, berantakan.

Baju kotor berserakan, sampah bungkus makanan ringan ada dipojokan, buku-buku bertebaran, ckck, kalah ini kapal pecah mah.

"Hehe maaf nggak sempet bersihin, kakak sih ngasih taunya ngedadak", jelasnya.

"Hadeh, yaudah duduk dulu sini, gue mau ngomong", jelas gue.

Dia yg awalnya berdiri disamping tv, akhirnya duduk didepan ku.

Gue diem dia juga diem.

Gue cuma merhatiin wajah lusuhnya, karna belom mandi. Enggak tau kenapa gue betah banget ngeliat matanya.

Seakan-akan itu matanya narik gue buat masuk kedalam sana.

"Lu beneran anak manusia kan? Bukan sejenis alien yg bisa nyihir kan?", tanya gue absurd.

Yaiyalah mana ada alien bisa nyihir, kenapa gue bego banget kalo udah dihadapan nih anak.

Gue ngeliat dia cuma melongo kaget ngedenger pertanyaan gue, bingung kali mau jawab apa.

Semakin lama gue natap dia, semakin merah juga pipinya, haha i love it.

Gue punya ide. Tanpa aba-aba gue ngedeketin wajahnya, mepet. Semakin jelas juga warna matanya.

Gue miringin kepala gue, dan semakin mengarah ke bibirnya. Eh dia merem loh.

Ini waktunya.

"Arghh", teriaknya.

TRUST ME (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang