10. Saingan Ha Eun!

202 20 0
                                    

Yang di atas anggap saja Airin

***

[2 minggu setelah ujian masuk univ. Haewon]

...

"Mwo? Wonwoo masuk universitas Haewon!" jerit Yuri dan Airin serempak di telfon conference (menelfon lebih dari 2 orang).

"Iya. Bibi-nya sendiri yang bilang padaku." ujar Ha Eun.

"Wah. Daebak." Gumam Yuri, "Dia ambil jurusan apa?"

"Sains. Tapi..."

"Tapi kenapa?" Tanya Airin.

"Kuliah ini, Wonwoo tidak tinggal di rumah lagi, bibi bilang dia mau sewa apartemen. Dan—" Ha Eun menjeda, "Wonwoo tidak mau memberi tahu tempatnya pada siapapun, sekalipun itu keluarganya ."

"Jangan khawatir Ha Eun, kita akan membantumu mencari apartemen Wonwoo." ujar Airin mantap.

"Jeongmal! Ah~ gumawo!"

"Ah! Omong-omong, Joshua bagaimana?" tanya Airin.

"Joshua tidak lanjut kuliah." Jawab Ha Eun. "Katanya dia mau fokus di pledis, apa lagi sekarang boys grup Seventeen sedang dalam masa pelatihan sebelum debut dua bulan ke depan. Pasti Joshua sedang latihan sekarang." jelas Ha Eun.

"Ah, begitu." Ujar Airin. "Beruntung aku sempat berfoto dengannya waktu acara pelulusan, kalau dia sudah debut aku akan memamerkan foto-fotoku dengannya pada orang-orang!"

Yuri angkat suara, "Yang bikin sedih itu, kita akan sulit bertemu dengannya di masa mendatang."

***

Minggu di sore hari menjelang siang Ha Eun berkunjung ke tempat karantina untuk para artis asuhan Pledis ent. Di salah satu ruangan, BB pre-debut Seventeen sedang latihan dance. Alunan musik hip-hop dance bertambah keren dengan gerakan dance yang keren.

Dengan kedatangannya, Ha Eun ingin memberi kejutan pada Joshua.

Tak sengaja ia berpapasan dengan salah satu trinee perempuan yang umurnya berkisaran 14 tahun.

"Ada yang bisa di bantu Eonnie?" sapa gadis manis itu.

"Eum.." Ha Eun masih melihat lihat sekeliling.

"Eonnie mau mendaftar jadi modeling ya?"

"Eh?" Ha Eun menatap gadis itu dengan wajah terkejut kemudian tertawa sumbang, "Saya bukan ingin daftar jadi model dek. Saya kesini hanya mau tanya, ruang latihannya Joshua di mana ya?"

"Eonnie siapanya ya? kenapa cari Joshua oppa?" gadis itu memberikan tatapan tajam.

"Saya teman nya."

Gadis itu diam sejenak dan akhirnya berkata, "Eonni tunggu sini ya, saya panggilkan Joshua."

"Arasso." Ha Eun tersenyum.

Gadis itu pergi menaiki tangga.

10 menit kemudian.

"Hey! Sorry ya, lama." Sapa Joshua seraya menghampiri Ha Eun yang sedang duduk di kursi lorong. Gayanya itu bikin anak perawan jejeritan!

Tank top hitam yang basah membuat kainnya lengket di tubuh dan menampilkan gambaran roti sobek di balik bungkus, celana training abu-abu di lipat hingga selutut.. hey? Apa itu kaki wanita?

Sepatu kets cokelat, keringat full membuatnya terlihat seperti pria sexy dari dunia mimpi, belum lagi kulit soya vanilla yaya nya itu... uuuw.

Laki-laki itu tersenyum kemudian 3 orang temannya yang termasuk dalam boysband Seventeen ikut di belakang. Mereka pun menghampiri.

A fool in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang