Kyaa... RIZE..RIZE..( Sorak penonton )
Seketika itu juga kabut langsung keluar dan munculah para group boy band RIZE.
"Hey, everyone are you ready !?" Sorak Senri untuk membakar semangat para penonton.
"Yes!!" Sorak penonton.
"Untuk para penonton yang kucintai, kami akan menyanyikan lagu berjudul My sweet best friend." Ucap Ren.
Sesaat kemudian musik pun di mulai para penonton semakin memanas. RIZE segera menari dan bernyanyi.
♪Ooo..kau lah yang selalu memberikanku dorongan. Kau selalu berada disisiku, kau lah sahabat termanisku.....♪ Lirik Osaki.
♪Tak hanya itu..ketika ku terjatuh kau mengulurkan tanganmu dan menolong, sesaat itu pun kau mengatakan hey my best friend...♪ Lirik Senri.
♪Ku tak tau apa kah orang seperti diriku dapat memberikan dorongan untuk mu. Karena meski kecil aku ingin memberikan dorongan untuk sobat manisku...♪ Lirik Ryo
♪Berapa kali pun aku gagal aku tak akan mundur. Karena ada kau yang selalu memberikan dorongan dan keberanian kepada ku..♪ Lirik Ren.
♪KARENA ITU LAH KAMU SAHABAT TERMANISKU..♪ ucap Osaki, Senri, Ryo, dan Ren bersamaan.
Kyaa..Rize.. ( sorak penonton.)
"Terima kasih semua, kami harap kalian dapat menyukainya." Kata Osaki
"Kami harap lagu kamu selalu teringat ke kalian...bang♥." ucap Ryuu, sambil menunjukan jari seperti menembak.
Sesaat selesai mereka turun panggung dan ke ruang ganti, namun karena dalam posisi ini Senri cewek, Senri harus menunggu di pintu depan ruang ganti terlebih dahulu.
"Oi, kami sudah selesai ganti cepat sana !" ucap Ryo, keluar dari ruang ganti bersama yang lainnya.
"Ya udah aku tak ganti, kalian jangan ngintip." kata Senri.
"Tenang aja Sen-chan, kami ini cowok baik-baik." Kata Ren, dengan logat khasnya.
Senri pun masuk keruang ganti dan ganti baju. Setelah selesai dan keluar terlihat produser Ryuunosuke menghampiri RIZE.
"Kerja kalian bagus, aku bangga." Puji produser Ryuunosuke.
"Terima kasih Otori-san." Kata Senri bersama dengan yang lainnya dengan kompak.
"Sekarang kalian boleh pulang dan istirahat." Pesan produser Ryuunosuke lalu pergi meninggalkan mereka.
"Nah, ayo pulang aku udah capek." ajak Osaki.
"Ya, lagi pula besok kita kan sekolah." sahut Ryo
Taxi pun di telpon dan minta di antar ke apartermen Hanayome, di apartermen itu Senri, Ryo, Osaki, dan Ren tinggal bareng. Apartemen yang terdiri dari 15 lantai, dan 1 kamar apartermen ada 4 kamar tidur,2 kamar mandi, 1 dapur, 2 toilet, dan 1 ruang tamu yang luas. Tapi karena mereka idol, di usahakan tidak ada yang tau tempat tinggal mereka, nama asli, dan bagaimana tampilan untuk menyamar.
Terimakasih telah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...