Hari ini Kazuma akan berkunjung ke rumah Senri, jadi sebelumnya ia nelepon mamanya agar nanti berhati-hati agar rahasianya gak ketahuan.
"Aku pulang.. "Ucap Senri sambil melepas sepatunya di genkan.
Dari dalam rumah keluarlah sesosok perempuan, dengan rambut panjang yang terikat. Perempuan itu merupakan ibu Senri, "Senri-chan kau sudah datang, Mama kangen. " Mama pun langsung memeluk Senri dengan erat.
"Ma..mama lepasin aku gak bisa napas."
"Hihihi, oh ya jam berapa Kazuya-kun dateng? "
sesaat Senri pun melihat ke jam tangan hitamnya, dan menunjukan pukul 09:35.
"Kazu-chan datang jam 11 ma. "
"Oke, oh ya mama kan lagi masak. Kamu bisa jaga Yuki-chan? "
Yuki-chan adalah adik perempuan Senri, dan masih TK-B."Tentu, Senri bisa. " Jawab Senri denga tersenyum manis.
Koq tumben anak ini tersenyum, gak seperti biasannya mukanya selalu datar.. pikir mama Senri.
"Kamu tunggu di ruang keluarga dulu, mama panggilin Yuki-chan. "Senri pun menunggu di ruang keluarga yang dimana lantainya menggunakan tatami hijau, sambil melihat ke arah kebun. Dari sana ia dapat melihat pohon sakura, dan beberapa bonsai.
Drapp.. Drap..
pintu pun di geser dengan keras. Dan terlihat sosok perempuan kecil."Sen-nee.. " Panggil anak itu sambil melompat ke Senri.
"Yuki-chan. "
Sesaat Yuki pun langsung kembali duduk di depan Senri, dan mulai bercerita.
"Nee-chan, Yu-chan kalo udah besar mau jadi kayak nee-chan. Trus, nanti nyanyi buat banyak orang. Trus.. Trus.. "Sambil mengelus kepala Yuki, "pelan-pelan ngomongnya."
"Oh ya, Sen-nee. yu-chan mau dengerin nee-chan nyanyi."
"Oke, buat Putri cantik ini nee-chan akan nyanyi colour of dream. "
Colour of dream.
Saat ini apa yang kau cari?
Tempat dimana saat ini kau berdiri.
Sebuah panggung hitam putih. Secepat kita menemukan kunci. Dunia ini sebenarnya berwarna. Ini adalah melodi terbaik. Dari sini, dan saat ini. Apa warna mimpi yang kita cari? Itu sangat menyilaukan dan berwarna-warni. Semua warna mimpi ini adalah keajaiban. Ayo kita buat warna kita, dengan usaha kita. Dan perlihatkan ke mereka.Clap..clap..
Mama dan Yuki-chan pun bertepuk tangan dengan keras."Waah, mama! " teriak Senri karena kaget ada mama yang menyasikannya. Sehingga muka nya pun merah.
"Yuki-chan, kakak mu hebat kan? " Kata Mama, sambil meletakan teh di meja.
"Ya, Sen-nee kakak paling hebat." Kata Yuki-chan, dengan mata yang berbinar-binar.
"Terima Kasih." Kata Senri dengan wajah yang tetep tersipu malu.
"Senri-chan, gimana perasaanmu tinggal di apartemen bersama yang lain ?" Kata mama , dengan tersenyum jahil.
"Ya biasa aja, gak ada yang spesial. "
"Yakin nih.. Gak ada yang buat kamu deg-degan. "
"Apaan sih, beneran gak ada. "
"Padahal mereka semua ganteng, kalo mama mah pasti langsung mimisan kalo tinggal sama cogan gitu. "
"Ahh, sudah ah mama ini lohh. "
Mereka pun saling bercanda satu sama lain, sementara Yuki-chan bermain. Gak terasa udah jam 11, gak lama bel pintu pun bunyi. Senri pun langsung mengecek siapa yang datang dan ternya Kazuya. Pintu pun dibuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
DiversosBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...