Tolong di vote sama di kasih comentnya ya ♡
Lagu baru sudah siap, rekaman sudah di lakukan selanjutnya RIZE akan ada konser. Ribuan tiket telah laku, dari semua kalangan datang dan rela antre demi tiket. Dari pukul 4 pagi sudah ada yang antre di loket tiket. Hal itu semua membuat RIZE senang.
Dikamar ganti RIZE...
"Nee, kali kita harus sukses !" Kata Senri dengan mata yang membara."Tidak kali ini aja, selamanya kita harus sukses." kata Junpei.
"Aku setuju ama Junpei-kun." Sahut Ryouha.
"Malam ini kita harus buat para gadis yang datang meleleh." Kata Rentarou.
"Emangnya es batu ?!" Sahut Senri.
"Hahaha" Junpei dan Ryouha pun tiba-tiba tertawa
Tok..tok..tok.. ( suara ketukan pintu)
"Ya, masuk." Kata Senri.
"5 menit lagi konser dimulai, kalian segera bersiap di belakang panggung !" Kata seorang crew panggung.
"Ya !" Kata RIZE serentak.
Mereka semua langsung keluar dari ruang ganti dan menuju ke belakang panggung dan bersiap untuk naik. Kemudian, asap pun muncul ke panggung RIZE pun segera muncul dengan mengenakan rompi putih panjang yang keren.
Kyaaa..RIZE ( sorak penonton )
"Selamat malam semua ?!" Kata Senri.
"Kyaa..Senri-sama." Teriak penonton.
"Apa kalian sudah siap ?" Tanya Osaki (Junpei)
"Yeah...Osaki-kun." Teriak penonton.
"Biarkan kami membakar semangat kalian dengan lagu-lagu kami." Kata Ren (Rentarou) dan Ryo (Ryouha) berbarengan
"I LOVE YOU...Ryo-sama..Ren-sama." Teriak para penonton dengan gila."Baik lagu pertama Poison Kiss." Kata Senri.
★Poison Kiss★
♪Wouwo..wouwo..ooo♪ Lirik bersama.
♪Ketika ku melihat bibir manismu, aku tersipu malu. Wajah memerah. Dengan manis kau mendakatiku lagi. Hati ini semakin meledak. ♪ Lirik Osaki.
♪Melayang hati ku sudah. Ketika bibir manis milikmu menyentuh pipiku. Jantung semakin berdetak kencang tak karuan.♪Lirik Ryo.
♪Setiap saat aku menacari mu. Lady of my heart. Aku tak mau kehilanganmu. Hanya kamu yang ada di dalam pikiranku. Tak ada yang lain.♪ Lirik Senri.
♪Dan my lady, mendapat kecupan dari mu aku sudah sangat senang. Ciuman mu bagaikan racun yang membutku terlelap dalam mimpi. Aku benar sangat cinta denganmu.♪Lirik Ren.
Dentuman lagu telah berhenti, seraya para penonton langsung bertepuk tangan dan berteriak histeris.
"Semuanya apa kalian sudah merasa panas ?!" Kata Osaki.
"Belum !!!" Teriak para penonton.
"Sekarang stage ke 2, kami akan nyanyikan lagh baru kami." Kata Senri.
"LONELY BOY" kata RIZE serentak.
★Lonely boy★
♪Aku hanya seorang bocah kecil.
Kesedihan mendalam melekat di hatiku. Meski ku menjerit tak akan ada yang mendengarku♪...Lirik Junpei.♪Kehilangan orang yang aku cintai. Membuatku hancur. Ingin sekali ku raih secerah cahaya itu♪..Lirik Ryouha.
♪Langkah ku percepat, ingin ku raih cahaya itu. Namun, cahaya itu semakin pudar. Aku kembali dalam kegelapan yang dingin♪..Lirik Senri.
♪Aku berharap kesepian ini hancur. Terus memohon, dan meski suatu saat yang ku dapat hanya seutas tali yang tipis untuk menuju cahaya itu takkan pernah ku lepas♪..Lirik Ren.
♪Berkelana mencari harapan itu. Meski aku harus hancur. Aku tak akan pernah melepaskannya♪..Lirik RIZE bersama.
Dentuman musik berhenti dan RIZE pun juga berhenti menari. Meski mereka lelah, mereka tetap tersenyum dengan senyuma sejati seorang idol.
"Untuk para fans, kami sangat senang dengan dukungan kalian. Terima kasih banyak.." Kata Senri sambih terengah-engah.
"Kami akan selalu berusaha membuat kalian terbakar dalam api cinta RIZE." Kata Ryuu sambil mengedipkan salah satu matanya.
"Baik, terima kasih RIZE dan boleh saya tanyai kalian sebentar ?" Tanya Host.
"Tentu, kenapa gak." Sahut Osaki.
"Kalian adalah group idol terpopuler. Rahasianya apa seh koq bisa terkenal seperti kalian ?" tanya Host.
"Gak ada rahasia koq. Ya kan guys ?!" kata Ryo.
"Benar, dalam group kamj yang kami utamakan adalah pertemanan kita dan para fans yang slalu dukung kita." Sahut Senri.
"Wah..wah..Aku kagum sama grouo ini deh." Kata Host itu. "Sekarang akan tiba waktunya hadia kejutan untuk para fans. Nanti kami akan melakukan undian, dan siapa yang beruntung akan dapat berjabat tangan dan memperoleh CD terbaru RIZE , langsung dari idolnya." Lanjut Host itu.
Seketika para fans langsung bersorak. Dan berharap agar mereka (diri mereka masing-masing) dapat menang. Seorang Crew datang dengan membawakan kotak yang berisi nomor.
"Baik, RIZE silahkan ambil nomor sebanyak 4." Kata Hostnya.
Pertama Osaki, kedua Ryo, ketiga Ryuu, dan yang terakhir Senri. Setelah semua mengambil normor yang digulung itu, mereka pun segera membuka dan membacakannya.
"Nomor 201" Kata Senri.
"Nomor 085" Kata Osaki.
"Nomor 490" Kata Ryo.
"Nomor 365" Kata Ren."Silahkan maju ke panggung bagi para pemenag." Kata Host.
Para pemenang tersebut terdiri dari 3 gadis remaja dan 1 anak kecil cowok yang berusia sekitar 11 tahun. Dengan senang mereka berjabat tangan dengan idolanya dan juga menerima CD terbaru langsung dari tangan RIZE. Acara baru selesai pukul 22:00. Dan Konser itu sangat sukses dan meriah, sampe produser Otori memuji mereka berulang kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...