Terima kasih semua !! Tolong beri comentnya ya, & jangan lupa votenya.
Setelah sukses rekaman tawaran perkerjaan pun semakin banyak. Dan kali ini RIZE mendapat perkerjaan kota fukuoka, jadi mereka akan tour. Tapi....
Di kantor angency produser Otori.
"2 hari dari sekarang kalian mendapat perkerjaan untuk menjadi pemandu wisata di Fukuoka, dan nanti kalian akan menginap di resort yang ada pemandian air panas terkenal." Kata Otori.
"Beneran nih ! Terima kasih." Kata Ryouha
"Eits, jangan senang dulu disana kalian harus hati-hati." Kata Otori.
"Memangnya ada apaan disana ? Nee, otori-san." Tanya Senri.
"Selain RIZE, Gakijou Shun dari TOPZ juga ikut dalam perkerjaan ini. Jadi aku gak mau identitas kalian terbongkar!" Kata Otori dengan tegas "Terutama kamu Senri-kun, jangan sampe ada yang tau kalo kamu sebenarnya perempuan. Kalo gak liat aja nanti.." Lanjut Produser Otori dengan menunjukan senyuman iblisnya yang mencekam.
"I..iya tentu aja aku bakal hati-hati." Kata Senri dengan takut.
"Baik besok lusa jam 7 pagi ngumpul di agency trus berangkat bareng!" Kata Otori.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Hari H telah tiba mereka semua kunpul di agency termasuk Gakijou Shun, cowok tinggi yang cool abis. Mereka berangkat, dan segera tiba Fukuoka jam 10 pagi, 1 jam istirahat lalu rekaman.
"Oh ya kita dapat 2 kamar sekarang kita bagi kelompoknya." Kata Junpei.
"Nee, gimana kalo lewat suit." Kata Shun.
"Hah ?!" Sontok RIZE
Psst, Senri gimana nih tolak gak ?..Bisik Junpei.
Gak apa wes dari pada nimbulin kecurigaan..Bisik Senri.
"Ngapain kalian bisik-bisik ?" Kata Shun
"Gak apa-apa koq sekarang ayo suit." Kata Junpei.
Hasilnya di dapat Senri dan Shun sekamar sedangkan yang sisa di kamar yang lain. Mau gak mau hasilnya harus di terima. Lalu mereka masuk ke kamarnya masing-masing.
"Oi, Senri-san dari tadi aku lihat koq wajahmu perasaan kayak anak cewek." Kata Shun blak-blakan.
"Anu..anu aku kan termasuk bishounen jadi maklum kalo wajahku cantik. Masa yang boleh ada cuma cowok cool, cowok bishounen juga ada kale. Hahaha." Kata Senri ngeles.
"Ya kamu ada benernya seh. Sudah ayo kita siap-siap ke TKP." Kata Shun.
(Tempat kejadian perkara)Mereka semua ke TKP nya lalu segera didandani oleh make-up artis. Sesaat setelah selesai rekaman pun dimulai.
"Selamat siang semua." Kata Rentarou.
"Kali ini RIZE dan Shun akan memandu kalian di kota Fukuoka." Kata Ryouha.
"Pertama ayo kita coba-coba kulinernya." Kata Shun.
"Ya aku juga setuju." Kata Senri.
Mereka lalu melakukan rekaman hingga sore, dan semuanya berjalan lancar tanpa ada hal yang aneh. Hingga malam tiba.
Karena takut jati dirinya terbongkar senri memilih mandi di pemandian air panas dulu. ( BTW kamar mandi cewek lho )
Sedangkan yang lain makan, namun saat Senri lagi pake wig dikamar. Tiba-tiba Shun masuk dan ketahuan Senri itu cewek.Seketika Senri langsung berlutut,
"Shun-san, toling jangan kamu kasih tau sapa-sapa." Kata Senri"Tunggu, kamu jadi sebenarnya.."
"Iya..aku perempuan."
"Tapi kamu koq jadi cowok."
"Itu cerita panjang. Tapi please jangan beri tau sapa-sapa."
"Ya aku janji, tapi dengan satu syarat kamu harus jadi pacarku."
"GAK !! Emangnya hatiku ini bisa dimainkan !"
"Hahaha, canda kaleee."
Mendengar hal itu muka Senri hanya bisa memerah karena malu. Dan aku perjanjian pun terjadi.
Note :
Onsen : Pemandian sumber air.
Bishounen : Cowok cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...