Pagi-pagi mereka harus bangun dan sekolah meski lelah karena konser kemarin, Senri dan Ryo atau nama aslinya Hibike Ryouha masuk ke sekolah yang sama SMA Usakano. Sedangkan Osaki ( Kurosaki Junpei ) dan Ren ( Seikawa Rentarou) masuk ke SMA favorite, SMA Takogawa.
"Senri yuk berangkat bareng." Ajak Ryo.
"Ok deh." Terima Senri. "Rentarou..Junpei..aku sama Ryouha berangkat duluan." Lanjut Senri sambil keluar dari Apartermen.
Selama perjalanan mereka saling bercanda, tapi ketika masuk ke kelas 2-2 mereka seperti orang lain, mereka langsung mengganti karakter mereka menjadi sosok yang membosankan dan kurang terkenal. Meski mereka berdua hanya memakai kacamata, tidak ada yang tau bahwa mereka adalah anggota RIZE. Tapi meski begitu, Ryoha tetap saja terlihat cool, wajahnya seakan menunjukan wajah murid teladan dan pintar.
Ding..dong..Ding.. (Bel masuk )
Beberapa saat kemudian masuklah pria paruh baya, yang merupakan guru musik di kelas mereka."Nah, selamat pagi anak-anak." Ucap guru itu.
"Pagi, Inuoe-sensei." Jawab serentak para siswa.
"Pada kali ini sensei ingin membuat pementasan, dan kalian akan tampil minggu depan, tapi dalam pementasan ini sangat berpengaruh terhadap nilai kalian jadi jangan main-main." Ucap Inuoe-sensei.
Sambil mengangkat tangan seorang siswa bertanya, "pementasan apa maksud sensei ?"
"Jadi, dengan kata lain kalian akan berkelompok dan 1 kelompok terdiri dari 3 orang. Terus kalian akan menyanyi di depan kelas. Tapi..."
Tapi ?? Maksudnya apaan ?..Pikir Senri.
"Kelompok kalian sudah sensei tentukan, jadi kalian gak bisa menolaknya."
"Yahhh..." Sorak beberapa anak, dan beberapa dari mereka pun langsung cemberut, dan ada juga yang masa bodoh.
"Sekarang sensei bacakan.."
Nama para siswa disebutkan hingga tibalah nama senri disebutkan.
"Tomomiya, Hibike, dan Takuma kalian satu kelompok." Kata Inuoe-sensei. "Sekarang ayo lanjutkan pelajaran."
Ding..dong..ding..
bel istirahat bunyi Takuma Kuze segera menghampiri Senri dan mengajak Ryouha bergabung."Hey, kalian berdua. Emang kalian busa nyanyi ?" Tanya Kuze.
"Aku gak tau Takuma-san." Jawab Senri.
"Kalo aku mah ngikut saja." Jawab Ryouha dengan acuh tak acuh.
"kita harus latihan, aku gak mau kalian merusak penampilanku yang sempurna nanti." Kata Kuze dengan nada sombong.
Hah..nyebelin banget nih anak..guman Senri dan Ryoha.
"Kita mau latihan kapan ? terus dimana ?" Tanya Senri
"Setiap pulang sekolah gimana, tapi aku gak mau rumahku yang cool nan-" Perkataan Kuze pun disela Ryouha
"Ok, to the point. Kamu gak mau ketempatan kan ?"
Cih..Guman Kuze.
"Kita latihannya di rumahku, gak mungkin kita berdua yang cowok datang ke rumah cewek." Jawab Ryouha.
Psst..Ryou-kun tapi apa gak ketahuan..Bisik Senri
Tenang nanti aku atur ok, jujur saja aku males sama dia, aku ingin urusan ini cepet selesai..Bisik Ryouha.
"Jadi, nanti dirumah Hibike-san. Tapi aku gak tau alamat mu ?" Tanya Senri pura-pura gak tau apa-apa.
"Nanti aku kasih tau kalian berdua, aku mau baca buku." Jawab Ryouha lalu pergi menggalkan mereka.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
Keesokan harinya setelah pulang sekolah Senri, Ryouha, Takuya pergi ke apartemen dimana RIZE tinggal. Sembelumnya Rentarou dan Junpei di peringati agar gak pulang rumah sebelum di telpon Ryouha atau Senri. Soalnya alamat...kalo sampe ketahuan.
"Ayo masuk." Ajak Ryouha sambil membukakan pintu.
Kuze terkesan dengan tempat tinggal Ryouha, "wow ! Apartemenmu gede juga ya !"
"Huh, biasa. Ayo cepet latihan, aku udah capek nih." Ujar Ryouha dengan sinis.
"Tapi kita mau nyanyi lagu apa ?" Tanya Senri.
"Aku punya saran, gimana kita nyanyi lagunya Bloody love ?" Saran Kuze.
( Bloody love salah satu lagu RIZE)
"Hah ? Kenapa ?" Tanya Senri, karena terkejut mendengar judul lagu itu.
"Masa seh kalian gak tau..itu kan lagu RIZE, group idol terkenal, aku mau nyanyi itu karena cocok buat aku yang keren ini." Jawab Kuze.
"Tomomiya-san kita turuti aja mulut orang ini." Kata Ryouha.
"Ya." kata Senri.
"ayo mulai, kalian tau lagunya kan ?" Tanya Kuze.
"Iya aku tau." jawab Senri dan Ryouha kompak.
Lagu pun dinyalakan.
☆ Bloody love ☆♪Melihatmu hatiku membara.
Hatiku gelisah tak pernah tenang.
Kau slalu ku pikirkan.
Degup jantungku memburu tak pernah normal.♪♪Ketika aku bersamamu ku merasa gugup.
Hatiku belum siap menyatakan ini.
Say that " I LOVE YOU".
Biarkan aku tetap merasakannya. ♪♪Hati ini yakin utuk mu seorang.
Hanya lihat ke diriku jangan ke yang lain.
Karena aku butuh dirimu.
Bila tiba..
Biarkan aku membisikan kata manis ini..
"I love you, my sweet angle." ♪Lagu pun berhenti..
"Wow, hebat.." Kata Kuze.
"Ya, tapi Takuma-san napas mu masih kurang teratur." Komen Ryouha.
"Masalah gampang." Kata Kuze sambil menepuk dadanya.
"Wah, jam 06:25 aku harus pulang." Kata Senri sambil melirik ke arah jam tangannya.
"Kalo gitu aku pulang dulu, bye..""Aku juga harus pulang.."kata Kuze.
Mereka berdua keluar dari apartermen, lalu Senri langsung bersembunyi hingga tidak ketahuan Kuze kalo rumah Senri sekarang ada di apartermen yang sama dengan Ryouha. Di satu sisi Ryouha pun langsung menelepon Junpei dan Ryuuha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...