Jangan lupa ngevote dulu ya, ama comentnya.
"Nah, penonton sekarang kita liat hasil dari para kontestan yang akan maju ke stage berikutnya! " Seru host acara itu, pakian jas garis-garis merah sangat membuatnya terlihat lucu.
Skor :
Aoki = 1245
King = 3421
Rize = 5342
Moonz = 5339
Utahime = 1239"Dari hasilnya yang berhak ke step selanjutnya, RIZE, MOONZ, dan KING. "
Para idol yang berdiri disamping panggung pun menerima skor mereka, meski beberapa dari mereka sedih. Namun, hal itu bukanlah saatnya untuk berhenti.
"Guys, kita bisa lanjut ke step berikutnya. " Dengan riang senri merangkul yang lain.
Sementara, di MOONZ. "Untuk yang selanjutnya kami bakal ngehancurin kalian. "
Sementara lagi asik ngobrol, host membacakan peraturan lomba berikutnya, "untuk step berikutnya adalah!! Cosplay run. Pada tahap ini para perserta harus berlari menggunakan cosplay, dan mengumpulkan point di checkpoint. Acar ini akan dimulai 1 jam lagi. "
Setelah step pertama dari IF selesai, mereka ganti lagi sama kostum butler. Sebelumnya MOONZ berniat ngerusak 1 kostum RIZE.
"Guys, liat sini!! " wajah Junpei pucat dan khawatir. "Senri, kostummu.. "
Senri yang melihat kostumnya yang sangat kotor pun mulai khawatir. "Gimana nih?? "
"Coba aku carikan kostum. " Sahut Hinata dari belakang, Kurang lebih 5 menit hinata hanya bisa nemu, Kostum maid. "Kalo ini gak apa ??"
"Gak, apa Hinata-san. Tapi aku takut ketauan kalo aku ini cewek." Senri meraih kostum maid itu.
"Tenang aja kalo masalah itu. " Senri pun mulai ganti, gaun maid yang mini itu memberikan kesan imut.
Muka Ryouha langsung merah, kayak gurita. "Im.. Cocok banget."
"Nee, Ryouha-kun kamu tadi mau ngomong imut kan.. " ledek Rentarou, memegangi pundak ryouha dari belakang.
"Gak, aku gak bilang. "
"Jangan malu, Senri-san memang imut. Ya kan, Rentarou-kun ?" Junpei sekarang malah ikutan.
"Makasih. Tapi, aku takut klo aku ketauan cewek. " ujar senri.
"Sini, aku dandanin kamu biar gak feminim amat. " Hinata menarik Senri dan mendudukannya di kursi.
Tangan ahli hinata pun mulai dandanin Senri, selesai Senri gantian sama yang lain. Sementara di ruang ganti MOONZ mereka sedang senang, tapi mereka gak bakal tau bahwa rencana mereka gagal.
*******
"Sekarang step berikutnya! Mari kita panggil RIZE. " Host memberi sambutan dengan semangatnya.RIZE naik panggung dan seketika liat Senri, semua jadi gempar. Sampe mig milik host jatuh.
"Beneran tuh anak cowok? "
"Arrggh, aku harus tetep setia ama UtaHime. "
"Imut banget Senri-sama... "
"Hatiku koq berdebar sama anak cowok ya?? Padahal aku cowok.."
"Ahh, aku pingin punya pacar kayak Senri, klo bisa istri. cantik banget !!"
Sen-chan keliatanya kamu punya magnet, liat aja fans langsung klepek-klepek liat kamu.. bisik rentarou.
Aku juga ndenger teriak "jones" para fans.. Bisik Junpei.
Senri hanya bisa njawab dengan senyum aneh.
"Oi, host!! " terdengar suara pelan dari samping panggung.
"Ah, maaf. Wah tema kalian menarik, tema kalian maid and butler ya? " lanjut Host sehabis bengong tadi.
"Yup. Master i love you. " Sahut RIZE dengan kompak dan memberikan ciuman ke fans.
Fans cewek langsung pada menggila bahkan ada pingsan, beberap cowok ada juga yang sampe mimisan.
"Nah, aku mau tanya, kenapa Senri pake baju maid? " Tanya Host.
"Ya, karena kami ingin menampilkan yang unik buat fans. Itu aja." Jawab Senri.
"Ooh gitu, sekarang kita panggil yang selanjutnya MOONZ. " tiap idol yang berhasil lolos dipanggil ke panggung. MOONZ pada tahap ini memakai kostum bertema wonderland dan KING memakai kostum bertema symphony. Para idol yang lolos pun dibawa ke lapangan pertandingan.
"Pertama, lomba lari rintangan. Kalian harus lari sampai ketitik yang ditentukan dengan melewati rintangan. Satu orang perwakilan dari kalian harap maju."
Dari RIZE ada Ryouha, dari MOONZ ada Yoon, dan dari KING ada Shiro. Mereka semua bersiap di garis start, setelah bunyi tembakan mereka langsung lari. Rintangan 1 makan mie pedas, rintangan ke 2 mencari benda yang ada di kertas petunjuk dan membawanya ke finish. Ryouha disuruh nyari bando kelinci dan memakai nya, gak segan-segan ryouha langsung berteriak dan mencoba pinjam dari fans, untungnya ada.
"KYAAAA, MOE. " Fans langsung teriak.
Ryouha dan yang lain cepet-cepet lari, dan juara 1 didapat Ryouha.Sampai saat ini point terunggul masih RIZE dan disusul MOONZ, lalu KING. Habis ini ada lomba lari berpasangan. Dimana kaki mereka akan diikat sama tali dan harus lari kompak. Kalo gak "gubrak" nanti, alias jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...