Hari deadline pun tiba RIZE pun pergi ke agency untuk memberikan lirik lagunya. Liriknya di cek apakah bagus dan sesuai dengan musiknya.
"Bagus, kerja kalian sempurna." Puji Produser Otori.
"Terima kasih." ucap RIZE berbarengan.
"Karena sudah siap lagunya besok kalian rekaman ok." Ujar Produser Otori.
"SIAP!!" Kata RIZE dengan semangat.
"Besok sabtu jam 11:30. Ingat kalian harus jaga kondisi." Pesan Produser Otori.
Setelah semua urusan selesai mereka pun pulang ke apartermen dan menyiapkan kondisi yang prima untuk esok.
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏Hari rekaman tiba, RIZE datang ke agency untuk membuat album baru mereka.
"Baik, kalian sudah siap ?" Tanya seorang crew.
"Sudah.." Jawab RIZE.
"Baik aku putar lagunya dalam ke hitungan ke-3."
1..2..3
★Lonely boy★Aku hanya seorang bocah kecil.
Kesedihan mendalam melekat di hatiku. Meski ku menjerit tak akan ada yang mendengarku...Lirik Junpei.Kehilangan orang yang aku cintai. Membuatku hancur. Ingin sekali ku raih secerah cahaya itu..Lirik Ryouha.
Langkah ku percepat, ingin ku raih cahaya itu. Namun, cahaya itu semakin pudar. Aku kembali dalam kegelapan yang dingin..Lirik Senri.
Aku berharap kesepian ini hancur. Terus memohon, dan meski suatu saat yang ku dapat hanya seutas tali yang tipis untuk menuju cahaya itu takkan pernah ku lepas..Lirik Ren.
Berkelana mencari harapan itu. Meski aku harus hancur. Aku tak akan pernah melepaskannya..Lirik RIZE bersama.
Musik pun berhenti dan rekaman berjalan dengan lancar.
"Bagus..Sudah sempurna." Ucap salah seorang Crew.
"Terima kasih." Ucap RIZE bersamaan.
"RIZE aku bangga dengan kalian, aku yakin lagu ini akan cepan laku. Dan aku mau lagu ini kalian nyanyikan di acara konser 2 minggu lagi. Apa kalian sanggup ?"
"Kami pasti sanggup ! Ya kan, guys ?" Sahut Senri.
"Of course." Sahut Ryuuha.
"Hahahahaha..." Produser Otori pun tiba-tiba tertawa.
"Otori-san kamu gak apa-apa kan ?" Tanya Junpei.
"Gak apa koq, aku hanya benar-benar suka dengan kalian." Jawab Produser Otori. "Karena kalian sudah kerja keras, aku akan teraktir kalian makan steak di restauran favorite ku." lanjutnya.
"Beneran nih Otori-san ?" Tanya Ryouha.
"Masa sih aku membohongi kalian." Kata Produser Otori.
"HORAYYY.." Ucap RIZE serentak.
"Steak kami datang.."Kata Ryuuha.
"Semangat banget kamu Ryuuha-kun." Kata Senri.
"Tentu, jarang-jarang ada orang yang mau neraktir makanan mahal soalnya."
Setelah itu RIZE dan produser Otori mereka ke restaurantnya naik mobil pribadi produser Otori. Sesampainya di restaurant mereka pun memesan makanan.
"Aku mau tau kalian dapat ide membuat lirik seperti itu dari mana ?" Tanya produser Otori.
"Kami awalnya terpikir dari lirik karangan Senri." Sahut Ryouha, Rentarou, dan Junpei.
"Wah, berarti kamu pahlawnya dong Senri-kun." Kata produser Otori.
"Gak juga ah, itu karena kami RIZE saling mendukung satu sama lain." Ucap Senri.
"Permisi ini pesanan kalian." Sesaat pelayan restauran tersebut mengantarkan makanan yang tadi di pesan.
"Sudah kalian makan sana." Kata produser Otori.
"Selamat makan." ucap RIZE berbarengan.
Mereka semuanya pun makan dengan lahapnya. Selain itu Rentarou dan Ryouha berulang kali nambah.
Side story :
Setelah selesai makan, produser otori pergi ke kasir bayar makannya.
"Meja 15 kan ?" Tanya kasir.
"Iya."
"7 teh ocha, 7 steak, dan 2 pancake. Totalnya 4270,77 yen"
(Dalam rupiah = Rp500,000.00 )Mendengar itu produser otori kaget, dan dengan berat hati ia menyerahkan uangnya. Dan pergi meninggalkan restaurant itu.
"Otori-san terima kasih." Kata Senri.
"Iya gak apa koq 😂"
"Lain kali traktir lagi ya." Kata Rentarou.
"Gak. Gak ada lain kali bokek aku." Kata produser otori.
( Ya begitulah nasib kalo harus neraktir. )
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy or Girl Idol
RandomBagaimana kalo anak yang membosankan ternyata salah satu anggota boyband terkenal ? Yup, Senri cewek SMA Usakano ini adalah anggota boyband terkenal, dia dan anggota yang lain bersama-sama menyebunyikan indentitas mereka. Terutam Senri, karena ia se...