3|| Musik baru.

336 19 3
                                    

Pada malam yang sama setelah kepulangan Takuma Kuze, akhirnya Junpei dan Rentarou dapat pulang ke rumah.

"Arghh, aku capek pooll.." Kata Rentarou sambil merebahkan diri di sofa. " Nee, Sen-chan." Memanggil Senri yang sedang masak.

"Apa ? Aku lagi masak tau." Kata Senri, sambil memtong bawang.

"Heey, sampai kapan selesainya latihan kalian itu ? Aku paleng males kalo keluar rumah tanpa kamu, Soalnya kamu belahan jiwaku" Kata Rentarou.

"Hump, dasar tukang gombal. Minggu depan baru selesai." Jawab Senri.

"Rentarou-kun kamu gak ngerjain PR mu ta ?" Tanya Junpei setelah keluar dari kamarnya.

"Yaah, masalah gampang kan masih ada hari esok, hehehe. Lagi pula  kamu tau aku kan selalu belajar SKS" Jawab Rentarou.
(SKS : Sistem Kebut Semalam.)

"Meski kamu pinter tapi jangan males ! Ayo kerjain, aku gak mau ngasih contekan ke kamu! " Jawab Junpei.

"Junpei-kun seret aja Rentarou, aku bantuin.." Kata Ryouha seketika itu juga ia memegang kaki Rentarou dan siap menariknya.

"Jangan..ya aku ngerjain, padahal aku lagi mager.." Keluh Rentarou.

Rentarou, Junpei, dan Ryouha mereka sibuk belajar sedangkan Senri masak..

"Ayo makan, sudah matang nih nasi gorengnya." kata Senri.

Seketika mereka semua berkumpul di meja makan dan makan bareng, namun saat tengah makan bel aparterment bunyi, dan dari lubang pintu dilihatnya Produser Otori.

"Otori-san, silakan masuk." Kata Junpei, sambil membukakan pintu.

"Sorry, ganggu kalian makan." Kata Produser Otori. "Wow, tercium bau makanan enak nih."

"Gak apa koq." Kata Ryouha.

"Kalau mau, gimana gabung sama kami ?" ajak Senri.

Otori pun segera berjalan ke ruang tamu dan duduk di sofa, "thank you, Senri-san.

"Memang ada apa koq Otori-san dateng jam segini ?" tanya Rentarou.

"Aku mau ngasih kalian lagu baru, dan kalian harus nyelesain buat liriknya dalam 2 minggu." Kata Otori.

"Haah !! Tapi biasanyakan 1 bulan batas waktunya." kata RIZE dengan serentak.

"Aku mau lagu baru kalian ditampilkan di konser RIZE yang 3 minggu lagi di mulai." Kata Otori. "Apa kalian mau menolaknya." dengan senyuman sadis yang membuat takut Rize.

Semuanya langsung menggeleng, dan Otori langsung memberikan kaset lagunya ke Junpei.

"Ingat !! Waktu kalian 2 minggu. Sekarang aku pamit dulu." Kata Otori, beranjak dari kursi di ruang tamu.

Senri pun mengantar Produser otori sampai ke pintu. Sesudah itu mereka berkumpul di meja makan melanjutkan makannya dan mendengarkan lagu baru itu, dan memikirkan lirik lagu tersebut.

"Arghh, aku bingung." Kata Rentarou.

"Aku punya saran."kata Senri tiba-tiba.

"Katakan aja Senri-san." Kata Junpei dengan lembut.

"Dari yang aku dengar, nada lagunya koq merasa sangat menyedihkan." Kata Senri.

"Sama, aku juga merasakannya." Sahut Ryouha.

Hmmm..( semua berpikir )

"Hmm..hmm ♪ Meratap ke langit malam, mengingat rasa sakit ku♪" Junpei membuat liriknya."gimana ?"

"Hah, gimana apanya ?" Kata Rentarou.

"Kamu gak peka. Ya lagunya yang tak maksud." Kata Junpei setelah menghela napas.

"Bagus, good job 👍." kata Senri mengacungkan jempol kecilnya yang manis."tapi ini sudah malam besok di pikir lagi." lanjut Senri sambil mengambil piring kotor.

"Ya udah, kami ke kamar duluan." kata Ryouha.

     Ryouha, Rentarou, dan Junpei pergi ke kamar mereka masing-masing, sedangkan Senri cuci piring dan membersihkan dapur. Kira-kira jam 08:56 Senri baru kembali ke kamarnya. Dengan bimbang ia berpikir mengenai lirik lagu yang baru sambil tidur-tiduran.

Boy or Girl Idol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang