gue gercep loncat lagi ke tempat tidur, nggak jadi laper kalo gini jadinya huhu.
terus pencet tombol add. hehe, kapan lagi diline gebetan? kesempatan nggak datang dua kali, jadi gue mau memanfaatin kesempatannya. :D
Taeyong: dek?
Taeyong: diread doang?
Taeyong: kurang ajar
lah, kok kurang ajar, sih? baru diline udah dikasarin gue mah kuat. :")
Taeyong: DEEEEEK
Chaeeun: aduh iya kak
Chaeeun: sbb tadi abis ganti baju.
PADAHAL MAH ENGGA.
Chaeeun: kenapa?
Taeyong: gue kak johnny
Taeyong: buka pintu, gue udah sampe lupa bawa kunci
SIANJING. PADAHAL TEH GUE UDAH KESENENGAN. TERNYATA KAK JOHNNY :(
Chaeeun: ngapain pake hp orang, sinting.
Taeyong: habis batre
Taeyong: cepet oneng
Chaeeun: IYAAAAAAA
Read.
mau nangis aja gw. chaeeun berjalan ke arah pintu depan dengan menyeret kakinya. tapi eh gapapa deh, meskipun diline kak johnny gue tetep di add sama linenya kak taeyong. :D
pas gue buka pintu, gue bisa liat kak johnny udah berdiri didepan pintu, meneduh.
iya, masih hujan jadi mungkin kak johnny lari kesini. soalnya jarak halaman rumah sama pintu itu lumayan jauh.
lah, tapikan, kak johnny bawa motor? tapi kok gak basah?
"kak, naik motor ya?" tanya chaeeun ketika kakaknya udah masuk dalam rumah.
"engga. naik mobilnya taeyong tadi."
"terus motor lo dibawa siapa?"
"dibawa temen gue tadi, kan pagarnya gak dikunci tadi jadi bisa masuk." jelas kak johnny.
chaeeun menangguk.
"EH DEK LO BELUM MANDI? GANTI BAJU? BUKANNYA LO BILANG TADI UDAH GANTI BAJU?" chaeeun hanya menutup kedua telinganya.
melengking anjir.
"tadi gue boong, lagi minum sebenernya."
"MANDI CEPET. GUE JEWEL NIH"
"IYA ANJIR WOLES BISA GAK"
☆☆☆
kenapa gabut semalam kebawa sih sampe pagi hari ini? chaeeun capek banget. sampe-sampe dia jalan aja diseret-seret mulu.
gara-gara kak johnny juga, yang ngeline gue pake line kak taeyong, gue baper juga sampe kebawa sampe pagi.
emang sialan, untung kakak.
terus lebih sialnya lagi, dia datang pagi banget hari ini. kak johnny, lagi-lagi ada rapat.
sebenernya gue udah mau nolak ajakan kak johnny tadi, cuma gak kuat berantem sama kak johnny yang keras kepala gitu ya mau gak mau gue nurut.
pas gue masuk kelas, joy udah duduk- bukan duduk sih, tiduran disana.
dia datang emang kebiasaan cepet banget, tapi berakhir tidur deh dimeja.
dengan langkah yang gontai, gue samperin dia, sekalian bangunin dia.
"woi, joy." kata chaeeun sambil menguncang-guncangin tubuh dia.
gak ada respon.
si guguk emang susah abis kalo dibangunin.
akhirnya mau gak mau chaeeun mencubit pinggangnya joy.
joy meringis, "sakit anjir lo kalo nyubit gatau sakit apa ya." katanya sambil mengelus pinggangnya yang habis dicubit.
"gue mau curhat."
joy langsung membelalak. lebay emang. "tumben banget lo mau curhat, ada apa?"
"ini, gue suka sama salah satu gengnya kak johnny."
joy tertawa, “KAN, SUDAH KUDUGA."
chaeeun menatap joy heran, "kenapa, emang?"
"setiap ada anak baru disini, 'kebanyakan' pasti dia ada suka sama gengnya kak johnny. tapi lo mengagetkan, sih. lo kan gak gampang jatuh cinta kok bisa? btw siapa orangnya?"
"kak taeyong."
"KENAPA LO BISA SUKA SAMA DIA." teriak joy. untung masih awal, jadi penghuninya masih kosong.
"gatau, dia dingin. membuat gue pengen ngetahuin dia lebih deket lagi."
"lo belum tau, kalo kak taeyong punya cemewew juga, chae."
"siapa?" tanya chaeeun penasaran
"kurang tau sih, siapa yang mengejar dan siapa dikejar yang penting mereka pada sebut itu cemewew kak taeyong deh. cantik lagi, lumayan pintar."
"eh bentar deh, chae. lo gak berniat buat masuk ekskul gitu?" tanya joy, mengalihkan pembicaraan.
"iya, ntar gue ikut yang mirip kak johnny aja." jawab chaeeun.
"apaan?"
"dance sama nyanyi."
"YES SAMAAN SAMA GUE DEH KITA MEMANG GAK BISA DIPISAHKAN KAYANYA." teriak joy girang.
"oh, iya. gue gatau lo milihnya sengaja atau engga, tapi pas banget deh ekskul dance itu."
"apaan?"
"itu, perwakilan dance bagian cowok itu kak taeyong, chae."
chaeeun melongo.
"oh, iya. cewe yang gue bilang cemewew kak taeyong juga masuk dance sama nyanyi. cuma bedanya yang seumuran sama kita dia masuk bagian dance sama ngerap."
"siapa, emangnya?"
"kak jisoo, kelas 11 ipa 3, sama jennie, kelas 10 ipa 4."
"mereka dulu sohiban, cuma gara-gara rebutin taeyong ya engga lagi." lanjut joy.
"mana, gue mau coba liat foto mereka berdua, dong."
"bentar." joy langsung mengambil hpnya yang terletak dikolong mejanya, dan sibuk mengotak-atik hpnya.
"nih." kata joy sambil sodorin hpnya ke arah chaeeun.
"yang sebelah kiri, si jennie. kalo yang kanan kak jisoo."
"beneran cantik anjir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyong [✔]
FanfictionLee Taeyong. // Love at the first sight? Cliché. But it was meaningful. © woobaragi, 2017.