jangan lupa divote ya guys. :D
ㅡㅡㅡㅡㅡ
chaeeun menerima uluran tangan itu, "salam kenal, gue seo chaeeun. kelas 10 ips 3."
seungcheol tersenyum manis.
"ngapain lo disini, kak?" tanya chaeeun.
"ya beli minum, lah. ngapain lagi? btw itu minum lo kenapa nggak diambil?" kata seungcheol sambil menunjuk kearah cola yang tadi chaeeun pesan.
chaeeun baru sadar kalo dia mesen minum, dia langsung cepet-cepet ambil colanya.
chaeeun langsung salah tingkah, "iya, hehehe. balik dulu ya kak."
seungcheol hanya menangguk.
chaeeun langsung berlari kearah ruang dance,
semoga nggak telat.
chaeeun membuka knop pintunya kesusahan, iyalah. soalnya dia megang 4 cola dikedua tangannya.
mau nggak mau chaeeun pake dagunya buat buka, susah banget ashUUU
mesti pake tenaga banyak, tapi pas chaeeun lagi berusaha ngebuka pintu pake dagunya, tiba-tiba pintunya terbuka,
memperlihatkan kak taeyong.
"ngapain?" tanya kak taeyong sambil melihat chaeeun bingung.
chaeeun langsung salting untuk kedua kalinya. dia langsung cepet-cepet naikkin kepalanya.
huhuhu malu didepan gebetan :(
"ngebuka pintu kak hehehehe" gak mau nunggu jawaban taeyong, chaeeun langsung nyelip masuk kedalam ruang dance, ninggalin taeyong yang keliatan kebingungan berdiri di depan pintu.
chaeeun nyodorin ketiga cola itu didepan temennya yang lagi ngadem. "nih pesenan lo pada"
"kok lama sih?" tanya sejeong sambil mengambil minumannya.
"gue menikmati udara juga diluar." dusta chaeeun.
udara apanya, diluar udah kaya neraka gitu berasa berjemur. :(
mereka bertiga cuma ngangguk-ngangguk sambil menyeruput colanya.
"eh gue mau nanya, dong. kalo perwakilan dance cowok kak taeyong, perwakilan dance bagian cewe it-"
"DEK BAGI MINUM DONG GUE HAUS NIH" chaeeun kaget setengah mati.
kalian bisa memprediksikan kalo itu kak johnny.
bisa diliat kak johnny yang jalan kearah dia dan temen-temennya ngerumpi disana. dia langsung menyambar colanya dan balik ke kawan-kawannya.
chaeeun berdecak kesal. kenapa sih kakaknya suka ngambil barangnya? dasar nggak modal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyong [✔]
FanficLee Taeyong. // Love at the first sight? Cliché. But it was meaningful. © woobaragi, 2017.