2.1. happiness

10K 1.4K 85
                                    

karena gue udah jadi perwakilan dance cewe buat ekskul, gue udah bisa memprediksikan kalo gue bakal sibuk banget buat choreography.

apalagi ada kak taeyong, tambah nggak fokus.

contohnya sore ini. siang ini emang nggak ada latihan dance, karena tadi seleksi. jadi malam ini lagi buat choreography baru buat anak-anak.

"jadi, chae, ini mau pake lagu apa?" tanya kak taeyong yang baru masuk ke ruang latihan.

iya KAK TAEYONG

SUMPAH YA EMANG BENER NGGAK BISA JAUH-JAUH SAMA KAK TAEYONG KAYANYA.

TAKDIRNYA DIPERTEMUKAN MULU????

"ngga tau, kak. aku ikutin kakak aja." ujar gue sambil mengecek jam yang bertengger ditangan gue, jam 5 lewat 27 menit sekarang.

"yaudah. tadi habis ngesearch. mau lagu rihanna gak, yang work? yang udah diremix?"

gue menangguk, "iya, kak."

akhirnya, gue sama kak taeyong buat choreography-nya.

Line!

Line!

taeyong yang lagi ngadem plus istirahat menoleh ke asal suara. awalnya dia ingin membiarkannya, tapi, karena hpnya terus berbunyi, taeyong memutuskan untuk menghampiri asal suara tersebut.

taeyong melihat sebuah handphone yang terletak diatas buku. yang chaeeun alias sang empunya, tinggalkan karena dia sedang pergi mengganti baju.

karena iseng sekaligus penasaran, taeyong mengambil handphone chaeeun yang ditinggal tadi.

"ah, sial, dipassword." celetuk taeyong.

taeyong menggerutu kesal karena handphone chaeeun dilock. dengan iseng, dia mencoba beberapa password.

seochaeeun

your password is incorrect.

199617

your password is incorrect.

19950902

your password is incorrect.

taeyong hampir saja menyerah. dia sudah mencoba menulis tanggal lahir johnny, kakaknya chaeeun, tapi hasilnya tetap sama, incorrect.

taeyong menghela nafas sambil mengusap wajahnya kasar. dia ingin mencoba mengetik ulang tahun chaeeun. tapi sayang, dia nggak tau.

akhirnya satu ide muncul diotaknya.

dengan cepat, taeyong mengetik password yang sempat muncul dipikirannya itu.

19950701

unlocked.

taeyong membulatkan matanya kaget. padahal dia hanya iseng mencoba, ternyata berhasil. gimana adek kelas itu mengetahui tanggal lahirnya???

ah, mungkin, dari johnny.

nggak perlu nunggu lama, taeyong langsung membuka aplikasi yang daritadi berbunyi mulu nonstop.

Johnny (6)

CIHUY CUIT CUIT

cewe-cewe kompor (999+)

WOI MAU CARI COWO KAYA NAM JOOHYUK LAH GW

Joy (3)

pap pr ekonomi dong hehehehehe

Dear Taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang