"besok lu pada diajakin ke birthday partynya temen kak johnny tuh, namanya kun."
yeri yang lagi makan bakso langsung keselek, "LAH KAK KUN YANG IMUT-IMUT ITU???" teriak yeri histeris sampai-sampai semua pasang mata tertuju kepadanya.
iya, hari ini chaeeun, joy, sejeong, chungha, yeri, dan saeron lagi makan bakso dikantin. lagian udah lama mereka nggak makan bakso.
"kecilin suara lo, bantet." kata joy sambil menoyor kepala yeri.
chaeeun menangguk mantap, "tapi harus berpasangan, cewe-cowo gitu."
"lah babi. gimana gue pergi sama cowo anjir gebetan aja nggak punya????" umpat chungha.
yeri udah cengar-cengir nggak jelas, "gue mau pergi sama mark ajalah."
"apa-apaan lo udah nge-gas aja bareng si mark?" saeron membulatkan matanya nggak percaya. sedangkan yeri cuma senyum sok imut sambil lanjut memakan baksonya.
"joy mendingan lo pergi sama doyoung aja, deh. cocok tuh lo berdua." kata sejeong sambil menaik turunkan alisnya.
joy langsung memainkan sumpit dan sendoknya dengan senyum malu-malu, "ah, lo bisa aja. gue sih mau, cuma dianya nggak tanya gue. masa gue nanya duluan sih, ke dia? gengsi dong."
sejeong hanya memutar kedua bola matanya, "kalo lo pergi sama siapa, chae?"
"sama kak taeyong." jawab chaaeun santai. nggak memikirkan kalo temen-temennya udah serentak membulatkan matanya.
"LAH SERIUS ANJIR?" teriak mereka serentak kearah chaeeun. sampai lagi-lagi menjadi pusat perhatian seluruh penghuni kantin.
"iya anjir. kecilin suaranya bego." chaeeun langsung menutup kedua telinganya. melengking.
"kok bisa lo pergi sama dia?" tanya joy penasaran.
"kak johnny suruh. awalnya gue nolak, tapi gue dinasehatin layak mama dedeh mulu sama kak johnny. akhirnya gue nurut."
"seinget gue lo bilang mau moveon dari kak taeyong."
"tau tuh dasar php."
"katanya mau merelakan kak taeyong, dasar kutil."
"omongan gue kemarin hanya liburan semata doang."
"halah, palingan ntar patah hati lagi ngelihat kak taeyong jalan sama cewe."
"dasar lo pada kompor semua."
☆
Yuta added you as friend by LINE ID
Add | Block
Yuta: chaeeun?
Yuta: add back dong
hah kak yuta??
Chaeeun added Yuta as friend.
Yuta: hehehehe
Chaeeun: ???
Yuta: hehehehehehehe
Chaeeun: napa lo
Yuta: itu mau bilang
Read.
Yuta: gusti di read doang
Read.
Yuta: masi disana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyong [✔]
FanfictionLee Taeyong. // Love at the first sight? Cliché. But it was meaningful. © woobaragi, 2017.