0.2. love at first sight?

19.7K 2.1K 138
                                    


Chaeeun's Point Of View.



pas sesi perkenalan sama temen-temen kak johnny udah selesai, pas banget langsung ada bel tanda masuk.

sih joy udah masuk ke kelas, kalo gue tunggu diruang guru. maklum anak baru, hehe.

gue dibimbing sama pak Xiumin, wali kelas 10 ips 3. babyface gitu aduh.

pas gue udah masuk kelas, gue disuruh perkenalkan diri lagi.

selesai memperkenalkan diri, kelas langsung heboh abis.

termasuk ten, salah satu gengnya kak johnny.

karena gak mau memakan waktu lama, pak Xiumin langsung suruh gue duduk.

iya, gue duduk sama joy. soalnya cuma bangku sebelah joy doang yang kosong. joy sama gue duduk barisan ke dua dari belakang. terus paling ujung dekat jendela.

katanya sih dulu ada yang duduk tempat joy, cuma anak itu pindah sekolah dan alhasil tempat duduk yang disebelah joy kosong.

☆☆☆

karena pelajaran pak Xiumin udah selesai, tanda waktunya istirahat.

"chae, mau kekantin, gak?" tanya joy setelah pak Xiumin keluar dari kelas.

"yuk."

"tapi, chae, temen gue mau kenalan ama lo tuh." joy lalu menunjuk dua orang gadis yang lagi jalan menuju kearah gue sama joy.

"kenalin, chaeeun. gue sejeong." kata salah satu gadis itu memperkenalkan diri dengan senyum manisnya sambil mengulurkan tangannya.

"chaeeun, seo chaeeun." balas gue menerima uluran tangannya.

"kenalin, gue chungha. semoga betah, ya." kata chungha yang juga sedang mengulurkan tangannya.

gue juga menerima uluran tangannya chungha.

"yuk, kantin. gue udah laper." sela joy.

sambil jalan, gue melihat tempat salah satu temannya kak johnny, ten.

kosong.

"palingan udah pergi nongkrong sama gengnya."

jangan salah sangka, gue gak suka sama dia kok. penasaran aja soalnya kan geng kak johnny.

☆☆☆

"gimana, yong? adek gue? menarik perhatian lo gak?" tanya johnny to-the-point ketika sampai ke kantin.

"cantik, tapi kurang menarik." jawab taeyong ketus.

"idih, pilih-pilih banget sih lo, keliatan banget sok laku." sela doyoung yang entah muncul darimana.

"bodo. yang penting gue gak mau pacaran dulu sebelum gue nemu yang pas."

"udah, john. mending adek lo buat gue aja, hehehe." kata yuta sambil nyengir ganteng.

"nggak anjir. lo ayan gitu adek gue ga bakal betah." tolak johnny mentah-mentah.

"anjing."

"eh, john. adek lo datang tuh. suruh gabung aja, sekalian pdkt." hansol menunjuk ke orang yang dia bilang adek johnny itu.

"iya."

"EH CHAEEUN!! SINI GABUNG AJA." teriak johnny menggema.

chaeeun oleng saking kagetnya.

terus para penghuni kantin pada bisik-bisik.

"yuk, chaeeun ke tempat abang lo. kapan lagi ngantin sama abang-abang ganteng. hehehe." sejeong cengar-cengir gak jelas, ditambah chungha yang angguk-angguk semangat.

Dear Taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang