0.1. self-introduction

26.9K 2.4K 152
                                    

"dek, gue duluan ya. ini seriusan gak mau diantar?"

"iya, kak. udah lo pergi aja duluan. gue bisa naik bus."

"ntar lo gimana cari kelasnya?"

"eh, apa gunanya sih papan kelas? kalo gak nemu, ya bisa tanya joy." jawab adek johnny kesal. "lagipula lo mau rapat osis, gak mungkin lo nunggu gue yang lelet gini." lanjutnya.

"yaudah, hati-hati ya, chaeeun!" johnny langsung pamit ke adik satu-satunya, seo chaeeun.

seo chaeeun, adalah adeknya seo johnny, orang tua mereka ada di luar negeri, sibuk karena pekerjaannya.

wajah keluarganya cantik-ganteng semua. anaknya termasuk dong, mangkanya kak johnny salah satu orang yang banyak diincer disekolah.

kak johnny itu wakil osis, jadi dia harus rapat osis pagi-pagi jam 6 lewat 15 menit.

sinting.

chaeeun gak mau buang-buang waktunya buat nungguin kak johnny atau sekedar keliling-keliling sekolah barunya. dia memilih datang lebih siang dikit. lagiankan dia juga anak baru, buat apa datang pagi-pagi? membuang-buang waktunya saja.

setelah selesai siap-siap dan sarapan, chaeeun pergi jam 6 lewat 45 menit, sekolah masuk jam 7 lewat 30 menit. setelah memastikan pintunya sudah dikunci dengan rapat, chaeeun otw ke halte bus yang ada didekat rumahnya.

chaeeun sebenarnya mempunyai sifat yang galak. nggak galak-galak amat, baik, kok. cuma galaknya bakal 4x lipat kelihatan kalo chaeeun benar-benar murka. mangkanya dia dijuluki singa betina dulu disekolah lamanya.

gak perlu menunggu lama, bus yang dia tunggu udah datang.

☆☆☆

chaeeun berhenti didepan gerbang sekolah barunya. besar. elite. biayanya bisa dibilang cukup mahal. pantesan sekolahnya ini banyak diidam-idamkan oleh banyak orang.

chaeeun masuk kesekolah itu dan menghubungi sohib lamanya, joy. joy itu udah jadi temen pas masih dikandung ibunda. soalnya ibu mereka itu berteman baik banget. gak heran predikat persahabatan ibu mereka turun ke anaknya. fyi, joy juga kenal dekat sama kak johnny.

Chaeeun: woy, joy, gue udah sampe. anterin gw dong.

Joy: BENERAN ANJIR

Joy: BENTAR BENTAR OTW

Read.

nggak sampe 3 menit, orang yang biasa chaeeun panggil 'joy' memperlihatkan batang hidungnya.

"CHAEEUN WOY" teriaknya histeris.

anjir, malu-maluin.

joy lari cepet banget kaya anak kecil, terus chaeeunnya dipeluk joy.

"ANJIR LEPAS, SESEK BEGO." kata chaeeun meronta-ronta minta lepas.

"maaf curut, yaudah yuk kita ke ruang osis. masih ada 20 menit lagi masuk. kak johnny pasti udah nunggu."

chaeeun mengangguk.

pas udah dikoridor sekolah, mata siswa-siswi pada menuju ke chaeeun.

risih.

"chae." panggil joy.

"apaan?"

"lo sekelas sama gue, kan?"

"gatau, emang lo kelas berapa?"

"10 ips 3."

"kalo gitu sama, gue juga kelas 10 ips 3."

"sip. ngomong-ngomong, lo tau gak kakak lo itu populer di sekolah?"

"eh beneran?" chaeeun natap joy gak percaya.

"serius gue mah. tahun lalu pas valentine day, banyak yang ngasih bunga, surat cinta, sama coklat kedia." jelas joy.

"buset, orang kaya gitu ada yang suka. udah sinting kayanya." balas chaeeun acuh.

joy ketawa.

nggak terasa, udah sampe aja didepan ruang osis.

"temen kakak lo ganteng-ganteng, mau gue gebet satu nanti. silahkan juga lo kalo mau gebet." joy langsung membuka pintu ruang osis.

dudung.

semua mata tertuju kepada dua orang yang barusan masuk ke tkp.

"adek!!! udah dateng akhirnya." seru seseorang yang tak lain adalah kak johnny.

"eh ini seriusan adek lo?

"gue gak pernah liat dia, john."

"kok cakep?"

"cakep anjir. noona bukan?"

"kelihatan seumuran."

karena gak tahan sama omongan-omongan teman-temannya, kak johnny teriak. "BERISIK KUCRUT." menggema.

"dek, introduce yourself." suruh kak johnny.

chaeeun membungkuk. "seo chaeeun, kelas 10 ips 3. umur 17 tahun ini. salken." tak lupa senyum manisnya.

"SEKELAS SAMA GUE YA. HAI, GW TEN." kata ten melambai-lambai.

sekarang gantian temen-temennya kak johnny yang memperkenalkan diri. banyak banget gak boong. ada 14 orang.

kirain udah selesai, ternyata masih ada orang yang duduk disebelah kiri kak johnny.

"ganteng banget."

"lee taeyong, kelas 11 ips 2." ucapnya dingin tanpa senyum sama sekali, sambil menatap chaeeun sekilas.

chaeeun tersenyum kikuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chaeeun tersenyum kikuk.

"buset, dingin bener. gak jadi ganteng."

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

guys, annyeong! hehe. ini work pertama aku jadi mohon maaf kalo gak bagus. :( aku terinspirasi sama beberapa wattpad yang udah aku baca setiap hari. hehehe. btw, kalo tulisannya di italic terus ada kutipannya gitu berarti dia ngomong dalem hati ya. :D

hari ini upload prologue & part 1 dulu biar gampang. terus bisa kalian liat sendiri kalo kata-kata mutiara dear nathan belum keluar. hehehe. tunggu aja, ini masih part awal.

sebenarnya ini aku cuma ngeambil kata-kata mutiaranya doang dan beberapa kata-kata dari dear nathan yang lain. ceritanya gak bakal 100% mirip sama cerita dear nathan yang asli. aku ada ubah ini itu, kok. hehehe.

kalo di dear nathan kan nathannya itu suka nyimeng, dan suka bolos. kalo di dear taeyong ini alias versi aku, taeyongnya lebih dingin gitu. liat aja ntar hehe. >_< mungkin antara part 3, 4, atau 5 bakal aku private. aku mau liat seberapa banyak sih peminat 'dear nathan ; taeyong.' ini.

selamat malam, selamat membaca!

문안인사,

Chaeeun.

( nama asli gue sebenarnya bukan chaeeun, kok. hehe. tapi kalian bisa manggil aku chae, sekian, terimakasih. )

Dear Taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang