on the other side,
"yong, habis ngantar si jaehyun pulang, ngantar siapa lagi?" tanya seorang pemuda yang duduk disebelah taeyong yang lagi nyetir, yuta.
"doyoung, taeil, baru elo." iya, soalnya rumah yuta paling jauh diantara geng mereka.
hansol sama ten? dibawa duluan ke sekolah tadi buat ngambil kendaraan masing-masing. kalo doyoung, taeil, yuta, sama jaehyun cuma modal minta anter jemput aja. kalo nggak sama johnny, ya sama taeyong.
kenapa nggak pake kendaran masing-masing? males, katanya.
taeyong udah nganter jaehyun dan doyoung pulang. jadi sisa taeil sama yuta yang belum pulang.
"yong, minjem hp lo, dong. hp gue lowbat anjir." kata yuta.
"ambil aja, ditas." jawab taeyong sambil fokus nyetir.
"nggak modal banget sih, yut. kesekolah dijemput, pulang diantar. hp minjem." cerocos kak taeil.
"bodo amat, gue mau ngestalk adeknya johnny dulu, si chaeeun."
yuta langsung grasak-grusuk nyari hpnya taeyong didalem tasnya. pas nemu, dia langsung log in instagramnya.
"tUHKAN DIA UPDATE FOTO" teriak yuta heboh.
"mana, coba liat dong." kak taeil langsung narik handphone yuta- handphone taeyong sebenernya dan ngeliat foto yang diupdate sama chaeeun.
"lah, sama joy?"
"iya."
yuta langsung ngerampas hpnya lagi. puas ngestalk dan ngecomment dipost terbaru chaeeun, yuta iseng langsung ngebuka instagramnya taeyong.
"yong, lo follow si chaeeun nggak?" tanya yuta iseng.
"nggak." jawab taeyong singkat, padat, dan jelas.
"kenapa anjing? cantik gitu, gamau digebet? berarti saingan gue nggak bertambah dong. hehehe." yuta cuma cengar-cengir, tapi taeyong tetep stay cool as always.
"digampar johnny baru tau rasa. setau kakak ya chaeeun tipenya itu high quality, diliat dari tampangnya gitu, nggak kaya kamu cuma modal minjem doang." sindir kak taeil.
kak taeil emang paling kalem dan dewasa di geng mereka, tapi cara nge-dissnya itu loh, bisa nusuk hati sampe ujung.
yuta langsung murung.
taeyong yang lagi nyetir berusaha nahan tawanya biar nggak nyembur.
"gausah tawa lo, yong." taeyong yang denger itu langsung balik cool.
"yong, gue follow adeknya chaeeun pake ig lo, ya?"
"terserah." jawab taeyong seadanya.
yuta langsung gercep ngesearch uname chaeeun di kolom search, setelah itu dia ngeklik tombol follow, ngelike foto-foto chaeeun yang baru sama yang lama juga.
yuta iseng banget. terlalu iseng sampe gatau chaeeun yang dijauh sana teriak-teriak dikira yang punya akun beneran follow dia ternyata si yuta.
"ngapain, yut? kok senyum-senyum?" taeil langsung mencondong mukanya ke yuta yang lagi senyam-senyum gak jelas.
taeil hanya ber-oh ria sambil memperbaiki posisinya lagi setelah tau apa yang yuta lakuin di akun taeyong. "hati-hati, anak orang, yuta. kalo dia baper baru tau rasa."
yuta hanya ketawa gede.
yuta berniat iseng lagi, mangkanya dia comment di foto yang chaeeun upload beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Taeyong [✔]
FanfictionLee Taeyong. // Love at the first sight? Cliché. But it was meaningful. © woobaragi, 2017.