Vote dulu cantikku😊😍
Enjoy💕Line
ChoiMinho added you as friendChoiminho : add back!
Imyoona : siapa?
Choiminho : buta?
Read.Choiminho : maaf deh, add ya cantik!
Imyoona : udh! Dpt id gw dr mn?
Choiminho : irit banget nulisnya, dari yuri.
Choiminho : dia maksa gue buat chat loImyoona : oh
Read.Jih, sombong bgt-minho
"Nayeon, temenin gue ke supermarket yuk!"
Teriak yoona sambil menerobos masuk kamar nayeon."Jiaah, belajar lo?"
"Iyalah gue udah kelas 3 harus ada gerakan perubahan" nayeon menyombong lalu kembali berkutat dengan buku didepannya.
"Gaya-gayaan lo, udah buruan ganti baju temenin gue ke supermarket"
"Sendiri aja kenapa sih?"
"Gila aja gue pergi sendiri kaya jones"
"Lah? Kan emang lo jones"
"Buruan deh ganti baju sebelum gue gampar"
"Dugong, sok marah! Gak laku-laku ntar lo"
"5 menit lo gak kebawah, liat aja!" yoona menutup pintu itu dengan kesal sementara nayeon hanya terkikik melihat kakaknya.
@ supermaket.
Yoona dan nayeon berjalan berdampingan sambil mendorong keranjang belanja mereka. Banyak orang yang takjub dengan kedua kakak beradik ini bagaimana tidak, mereka berdua benar-benar cantik walaupun hanya sekali lihat.
Yoona tak menanggapi pandangan orang terhadap dirinya dan adiknya, dia hanya santai berjalan dengan tatapan dingin. Sebenarnya dia mendengar bisikan dari pengunjung lain, tapi dia tidak tertarik dengan pendapat orang.
Berbeda dengan yoona, nayeon menerbarkan senyuman kepada orang yang memuji dirinya. Nayeon yang periang juga sesekali membalas perkataan mereka dengan mengatakan 'kalian lebih cantik'. Begitulah nayeon, sangat ramah.
"Kak! Lo sombong banget sih! Kalau ada yang muji lo bilang makasih kek senyum kek" bisik nayeon dengan geramnya.
"Mereka emang muji, sekaligus menghina!"
"Ya itu karena lo nya sombong"
"Terus lo berasa jadi orang paling baik disini?" yoona menatap tajam nayeon.
"Ya.... Ya nggak gitu juga".
Mereka berdua hening.
Yoona memilih bahan makanan yang akan dimasak, dan persediaan dikulkas. Sementara nayeon hanya diam mengekor yoona.
"Kak gue pengen eskrim" nayeon memecah keheningan saat didepan kotak eskrim.
Yoona hanya diam dan melihat adiknya.
Kemudian nayeon memilih dua eskrim cone rasa strawberry, rasa kesukaan mereka berdua.
"Kak lo mau yang ini?" sekali lagi nayeon berbicara dan yoona hanya bungkam.
Kemudian nayeon menempelkan kedua eskrim cone ke pipi yoona, " nih biar dingin tu hati lo, diam mulu dari tadi. Sakit gigi?".
Yoona tersenyum lalu menjauhkan eskrim itu dari pipinya.
"Buruan pilih, gue mau cari barang lain"
"Gue kirain sakit gigi"
"Kak gue mau beli sesuatu boleh gak?" tanya nayeon."Yaudah cepet ambil". Kemudian nayeon berlari meninggalkan yoona sendirian.
"Yoona kan?" tanya seorang cowok dari belakang yoona.
Yoona menoleh, "iya, key kan?".
"Iya. Lo lagi belanja?"
"Iya nih, lo sendirian aja?"
"Iya, lo sendirian juga?"
"Engga lah, kan gue sama lo. Haha bercanda, gue sama adek gue tapi gatau kemana dianya".
"Gimana kalo kita tunggu dia di situ aja". Mereka pun berjalan ke salah satu cafe diseberang supermarket tersebut."Kalo dipikir-pikir ini kayanya percakapan pertama kita ya, padahal sekelas" entah apa yang ada dipikiran mereka berdua, setelah yoona berkata seperti itu mereka hanya tersenyum canggung.
Kurang lebih 20 menit mereka duduk di cafe itu. Banyak yang mereka bicarakan dan tampaknya menyenangkan.
Line
Imnayeon: dimana kak?
Read."Gue duluan ya, adek gue nyariin nih" belum sempat yoona melangkah, key memegang tangan yoona.
"Gue boleh minta kontak lu?"
"Id line gue imyoona, diadd ya" yoona kemudian pergi dengan senyum.
Nayeon menunggu dengan cemberut dan makin cenberut setelah melihat yoona.
"Darimana aja sih kak? Senyum-senyum lagi, kesambet lo?"
Dilihatnya keranjang nayeon penuh dengan hal-hal tak penting. Boneka monyet, keset hellokitty, miniatur gajah, lego, dan panci?
"Ini semua buat apaan sih? Lo pikir kita pindahan rumah baru?"
"Tenang biar gue jelasin. Pertama boneka monyet ini gue beli karena gue takut kalo lo magang gue bakalan kangen sama lo. Terus keset hellokitty, bahannya lembut dan nyerap air ini bakalan gue taro di depan kamar mandi lo, supaya lo ga kepeleset kak. Gue belum siap jadi anak tunggal. Ketiga, miniatur gajah, gue juga gatau kenapa gue beli ini. Kalo lego, ini tu melatih otak supaya pintar. Dan yang terakhir panci ini, ini tuh diskon 50% girls" nayeon mengambil nafas setelah menyerocos panjang.
Yoona pun mengambil nafas setelah sesak melihat kelakuan adiknya. Namun setelah itu yoona tersenyum, "yaudah bayar gih". Perintah yoona barusan sukses membuat nayeon membuka lebar mulutnya.
Mumpung gue lagi senang, lu gue biarin-yoona
Kakak gue beneran kerasukan:( -nayeonApasih ini?😁
Vote and comment juseyo😊
Nyepam juga boleh hihi💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Sister's Love Story
FanfictionKisah cinta kakak beradik Im yoona dan Im nayeon ©icewonie 2017