Tintin.
Nayeon langsung berlari menuruni tangga setelah mendengar klakson mobil yang diyakini adalah mobil June.
"Mau kemana lo?"
Nayeon langsung menghentikan langkahnya setelah mendengar suara Yoona kakaknya yang tengah duduk sambil membaca majalah di ruang tamu.
"Jalan" jawab Nayeon sambil nyengir.
"Jalan, jalan, belajar lo udah mau ujian juga"
"Yee bawel bener, iya-iya besok belajar bareng embin sampe semalam suntuk sekalian" cerocos Nayeon kesal.
"Udah gue mau pergi, bye Yoong" Nayeon melanjutkan langkahnya sambil bersiul tanda senang.
Sampai diluar nayeon langsung tersenyum melihat sana dan june yang berdiri disamping mobil june.
"Sorry lama, macan banyak tanya" ucap nayeon cengengesan.
"Masuk, udah ditungguin bobby lo" kata sana.
Mendengar itu nayeon langsung berjalan dan membuka pintu mobil june.
"Bukan mobil cowok gue elah, mobil cowok lo sana" perintah sana sambil menunjuk mobil putih dibelakang mobil june dengan telunjuknya.
Akhirnya nayeon berjalan ragu-ragu ke arah mobil bobby. Dia gugup, tegang, deg-degan sekaligus senang bisa satu mobil bareng bobby.
Setelah membuka pintu nayeon langsung melesat masuk dan duduk disamping bobby.
"Hai" hanya kata itu yang bisa meluncur dari mulut nayeon saking gugupnya dia. Bobby hanya tersenyum melihat nayeon.
"Hai. Wah lo cantik banget hari ini" puji bobby yang tentunya membuat cewek satu-satunya di dalam mobil itu blushing.
"Hahaha bisa aja sih"
"Btw lo juga" lanjut nayeon."Cantik?"
"Keren" ucap nayeon memperlihatkan gigi kelincinya.
Setelah itu tak ada pembicaraan. Nayeon yang malu-malu kucing dan bobby yang tak peka membuat suasana mobil itu bak kuburan berjalan. Bahkan bobby sama sekali tak ada niatan untuk menghidupkan radio atau musik sejenisnya. Nayeonpun hanya diam menatap keluar jendela, sekali-kali dia mencuri pandang ke arah bobby yang sedang fokus menyetir.
Mereka sampai di sebuah cafe yang terbilang ramai dipenuhi anak muda.
"Ke cafe toh" gumam nayeon pelan namun bisa didengar oleh bobby yang tepat berada di sebelahnya.
"Lo pikir kita bakalan kemana?" tanya bobby.
"Ha nggak kok" jawab nayeon kaku.
"Kalo ngikutin maunya tu dua orang, ntar lo dibawa ke tempat yang nggak-nggak, apalagi june" ucap bobby sambil menunjuk sana dan june dengan dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Sister's Love Story
FanfictionKisah cinta kakak beradik Im yoona dan Im nayeon ©icewonie 2017