Vote dulu baru baca❤Setelah kejadian malam itu saat first kiss yoona dan minho, mereka belum ada bertatap muka. Baik yoona maupun minho tak ada yang mencoba saling menghubungi.
"Yoon gimana sama minho? Ada perkembangan?" tanya yuri sambil menyeruput americanonya.
Yoona hanya menggelang, " gimana mungkin dia gak ada ngehubungi gue selama tiga hari ini apalagi setelah..." yoona tak melanjutkan.
"Setelah apaan?" selidik sooyoung sambil menggigit besar sandwich nya.
Yoona terdiam melihat lelaki itu hanya melewatinya tanpa menyapanya. Dia pasti tau bahwa ada yoona disana.
Apa sebenarnya yang ada di otaknya -yoona
Drttt. Pesan masuk
Key: yoon, lo dimana?
Imyoona: gue di cafetaria, knp?
Key: lo mau ke fakultas gak? Ada yang tak gue ngerti nih
Imyoona: oke otw
Read."Siapa tu?" tanya yuri lagi.
"Key, temen sekelas kita," jawab yoona sekedarnya.
"Temen-temanku sekalian, gue cabut ya. Ada urusan. Bye!" ucapnya sambil memegang kedua bahu temannya itu. Lalu ia melangkah pergi dengan ceria.
"Sejak kapan tu anak dekat ama si key?" tanya yuri, lagi.
"Meneketehe, gue pikir dia udah taken ama si minho" sooyoung masih melahap sandwichnya, ini potongan ke tiga.
"Bego lu ah!" decak yuri kesal dan pergi meninggalkan sooyoung sendiri.
*****
Yoona berjalan menyusuri lobi fakultas dan menemukan key sendirian di dalam kelas.
"Hey," sapa yoona.
"Oh hey. Nih buat lo" key mendorong segelas americano kearah yoona.
"Thanks. Btw, yang mana yang lo gak ngerti?" tanyanya sambil menyeruput es itu.
"Ini tugas professor sooman, gue gak ngerti" ucap key.
"Oh yang ini, ini mah gampang" yoona langsung mengambil laptop key dan mengerjakan tugas itu.
Sebenarnya key sudah selesai dengan tugas itu, tidak mengerti hanya akal-akalannya agar bisa berdekatan dengan yoona. Gebetannya sejak semester pertama.
"Nih udah" yoona selesai dan menyerahkan laptopnya ke key. Membuat aktivitas key menatap tiap sudut wajah yoona terhenti.
"Oh gini, thanks ya" ucapnya dengan senyum tulus.
"Hm sama-sama. Kalo butuh bantuan bilang aja lagi" yoona membalas senyum itu.
Drrttt.
Choiminho: dimana lo?
Imyoona: urusannya sama lo?
Balik lagi nih sifatnya-minho
Choiminho: temui gue di parkiran.
Read."Lo lagi sibuk yoon?" tanya key menyelidik.
"Oh enggak kok, tadi itu cuma spam"
Bodo amat, mau nunggu di parkiran kek di kuburan kek bukan urusan gue- yoona.
Yoona menggerutu dalam hatinya memikirkan minho yang tiba-tiba mengirimkan pesan seakan malam itu tak terjadi apa-apa.
"Yoon!" key mengibas tangan nya didepan wajah yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Sister's Love Story
FanfictionKisah cinta kakak beradik Im yoona dan Im nayeon ©icewonie 2017