0.9

383 59 2
                                    

Yoona POV

Ini udah hari kedua gue diam-diaman sama nayeon sejak insiden hanbin nganterin dia pulang. Gue sebenarnya gak tega liat dia tiap hari harus kesekolah naik bus, kalo makan tunggu gue udah tidur. Tapi dia gak mau minta maaf ke gue sih, ya gue gengsi lah minta maaf duluan secara gue yang lebih tua.

Drrrtt. Hp gue bunyi.

Choiminho: yoon keluar yuk

Imyoona: kuy lah gue juga lagi suntuk.

Choiminho: oke 20 menit lagi gue kesana, dandan yang cantik!
Read.

Tetep aja cueknya gak berubah-minho

Jadi ceritanya semenjak minho kerumah malam itu, kita jadi lebih sering chat dan ngumpul di kampus tapi ini kali pertamanya gue keluar bareng doi.

Gue sibuk nyari-nyari baju buat diapake. Gue dandan secantik mungkin tapi berusaha terlihat natural supaya dia gak mikir kalo gue terlalu antusias sama kencan ini. Lah kencan? Mikir aneh lo yoon!

Choiminho: gue udah dibawah
Read.

Ni anak dikira koran kali ya jr mulut dari tadi - minho

Gue ngecek sekali lagi tampilan gue dan gue berputar-putar didepan kaca. "Perfect!"
Gue jalan dengan riang kebawah dan ngelihat nayeon duduk disofa ruang tamu sambil nonton. Dia ketawa keras nonton running man.
"Gue pergi!" teriak gue singkat.

"Hm" dibalas nayeon dengan gumaman.

Seperti yang kalian lihat, gue sama nayeon masih perang dingin. Ngomong seperlunya aja.
Gue keluar dan ngelihat minho nyandar di mobilnya sambil main hp.

Suami idaman🐠🐠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suami idaman🐠🐠

Sumpah dia cakep banget, pengen mimisan gue rasanya.
"Hey" sapa gue dengan senyum merekah.

"Oh yoon!" dia merhatiin gue dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Kenapa? Ada yang salah?" tanya gue karena gue ngerasa aneh diliatin kaya gitu.

"Cantik! Ayo masuk" katanya sambil bukain pintu.

Author POV

Minho ngerasa yoona cantik banget hari ini sampai dia gak bisa fokus nyetir. Yoona pun begitu, merasa minho cakep banget jadinya yoona curi-curi pandang kearah minho.

"Kita mau kemana?" yoona memecah kecanggungan.

"Ke kafe temen gue, enak kok tenang aja" jawabnya dengan senyum membuat yoona hampir teriak karna serangan jantung.

"Oke gue ikut aja" kata yoona.

"Jadi ini first date kita?" tanya minho sambil menatap sesekali kearah yoona.

Im Sister's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang