Seven

115K 2.4K 6
                                    


"Sudah larut malam. Mari kita masuk,aku tak mau kau kedinginan" Alex membuka suara setelah beberapa saat mereka berdiam diri. Saling menikmati pelukan diantara mereka.

--------------------------------------------------------------

Alex menarik lengan Emily menuju tempat tidur. Alex segera menaiki tempat tidur,tak lama Alexpun tidur dalam posisi miring membelakangi Emily,tak seperti biasanya.

Emily tak bisa tidur malam ini, ia sangat terbebani dengan pikirannya. Apa yang harus ia lakukan setelah mengetahui masa lalu Alex?

Setelah beberapa saat berfikir, Emily memutuskan besok ia akan menemui Barbara, menanyakan banyak hal padanya.
Emily sangat gelisah,membuat ia tak bisa diam,menyebabkan tempat tidur yang ia
Tempati ikut bergerak. Alex yang berada di samping Emily pun terbangun akibat gerakan Emily.

"Kau belum tidur Em? Tidurlah, sudah larut malam" Alex berucap seraya memeluk pinggang Emily.
"Sebentar lagi Alex" Alex hanya membalas ucapan Emily dengan gumanan kembali tidur meneruskan mimpi indahnya.

******

Alex sedang mandi sedangkan Emily tengah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Mereka sarapan bersama dalam diam. Larut dalam pikirannya masing masing.
"Hari ini aku tidak akan ke studio,kau diam saja disini jangan kemana manaucap Alex setelah selesai sarapan.

Setelah itu Alex pergi meninggalkan Emily sendirian di mansion milik Alex.

Emily merasa sangat bosan berdiam diri di mansion milik Alex tanpa melakukan apapun.

Akihirnya Emily memilih untuk pergi menemui barbara. Ia akan menanyakan apa yang harus Emily lakukan sekarang.

Setelah beberapa saat Emily bersiap. Ia melangkahkan kakinya keluar mansion. Berjalan melewati security diam diam. Takut mereka akan memberitahukan Alex.

Sesampainya di jalan,Emily memberhentikan Taksi,ia segera naik Taksi menuju apartemen milik Barbara.
Setelah sebelumnya Emily meminta alamat apartemen Barbara.

Tok..tok..tokk..

Setelah beberapa saat Emily mengetuk pintu apartemen milik Barbara. Akhirnya Barbara muncul dihadapan Emily.

"Ah.. Akhirnya kau sampai juga Em. Mari masuk"

Emily mengekori Barbara menuju sofa di depan TV.
"Barb.. Aku ingin bertanya padamu,tentang Alex. Apa yang harus aku perbuat Barb? Aku sudah tau masa lalu Alex. Benarkah seperti itu? Alex berbohong bukan?" ucap Emily dengan mata yang sudah berkaca kaca, ia tak sanggup menerima kenyataan ini.
Emily sudah jatuh cinta pada Alex. Mungkin terlalu cepat,tapi inilah yang dirasakan Emily.
Emily akan menerima konsekuensinya walau Alex tak mencintainya.
Pikiran macam itulah yang kini ada di fikiran Emily.

My Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang