Author POV
"Be mine,honey" Alex membisikkan ke telinga Emily,lalu tertidur dalam posisi Alex berada di belakang Emily.
--------------------------------------------------------------
Pagi ini Alex bangun lebih pagi dari Emily. Alex menyiapkan suatu kejutan yang merupakan awal dari rencananya.
Emily mendengar suara langkah kaki beberapa kali dalam tidurnya,membuatnya terbangun dan menyadari ranjang sebelahnya kosong. Hanya ada sebucket bunga yang menggantikan posisi Alex.
"Morning Honey"
Dilihatnya tulisan yang sangat Emily kenal. Tulisan yang tentunya tak begitu rapi ciri khas tulisan seorang lelaki. Dan benar. Di baliknya ada sebuah nama yang membuat hati Emily menghangat seketika.
"Alex your beloved"
Mungkin sekarang pipi Emily berwarna merah.
"Ekhem. Masih ingin berada disitu honey?"
Suara Alex mengejutkan Emily. Alex kini sedang bersandar di dekat jendela.
Emily segera beranjak dari ranjang lalu berlari kearah Alex yang mematung ditempatnya,memeluk Alex dan mengecup bibirnya sekilas.
"This morning kiss"
Alex menangkup kedua pipi Emily lalu menciumi kembali bibirnya.
"Morning kiss seperti itu tak akan cukup untukku"
Alex mencubit kecil hidung Emily,lalu beranjak meninggalkan Emily menuju kamar mandi."Tapi aku belum sikat gigi Alex!!"
Emily setengah berteriak ke arah Alex, lalu menyusul mengejar Alex yang memasuki kamar mandi.Emily begitu terkejut melihat isi kamar mandi yang sangat berbeda. Ruangan ini menjadi sangat romantis dengan adanya lilin yang menyala.
"Alex... Ada apa deng..."Alex meletakkan telunjuknya tepat berada di depan bibir Emily.
"Jangan banyak bertanya. Nikmati saja"
Alex menggendong tubuh Emily ala bridal style menuju kedalam bath up yang bertaburkan kelopak mawar.
Kini Alex dan Emily tengah berendam di dalam bath up. Suasana romantis yang ada membuat keduanya menempel terus sedari tadi.
"Alex. Kenapa kau menjadi romantis seperti ini? Aku heran"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Girl
Romance17+ yaa.. Mungkin nanti akan berubah jadi 21+ Mohon dukungannya.. Cerita pertamaku😊 semoga kalian suka ya.. Vote dan follow dong😥