Author POV
"Tentu saja ini menguntungkan. Bagiku dan bagimu" Seringai muncul diwajah Alex,namun Jasmine sama sekali tak takut.
--------------------------------------------------------------
"Mari kita lupakan perjanjian itu. Dan aku akan mengabulkan satu permintaan darimu. Apapun." Alex menaruh laptop pada meja dekat sofa dan mendekatkan diri pada Jasmine.
"Apapun?" Jasmine membulatkan mata tak percaya.
Dan dijawab hanya dengan anggukan kepala oleh Alex."Kalau begitu. Bercintalah denganku. Dan akan kuanggap semuanya tak pernah terjadi!"
Alex sangat terkejut mendengar permintaan dari Jasmine.
"TIDAK MUNGKIN!! Aku tak akan pernah bercinta denganmu" Alex yang tersulut emosinya meninggikan suara. Tangannya mengepal,rahangnya menggeras,manik mata Alex berubah setajam elang.
"Hanya satu kali Alex. Satu kali. Kau tidak pernah tau penderitaanku. Aku menjaganya selama ini. Karena hanya kau. KAU. Aku hanya ingin melakukannya denganmu" Jasmine berucap sangat pelan. Tak disangka air matanya sudah terkumpul di pelupuk matanya.Â
"Sebenci itukah kau denganku Alex?
Aku! Seharusnya aku yang membencimu. Kau Melanggar janjimu sendiri." Jasmine menangis. Menangisi nasibnya sendiri."Baiklah. Satu kali. Setelah ini tak ada lagi apapun mengenai kita berdua." Alex menghembuskan nafas gusar.
"Hhh.. Baiklah. Akan aku usahakan. Aku akan berusaha melupakanmu dan tak menggangu wanitamu." Jasmine tertawa dengan nada yang begitu datar.
Jasmine tampak sangat senang sekarang. Ia mulai mendekati Alex.
Memberikan rangsangan pada tubuh Alex memang keahlian Jasmine. Ketika mereka bertemu,mereka seolah dia takdir kan saling melengkapi,bagaikan dua kutub magnet yang berbeda. Saling menarik.
Jasmine memang hapal betul semua yang Alex suka. Bagian bagian mana yang jika disentuh Alex akan langsung terangsang.
Jasmine mulai menciumi bibir Alex. Namun Alex sama sekali tak membalasnya.
"Kenapa kau diam saja?" Jasmine bertanya dengan nada sensualnya yang dibuat buat. Mencoba menggoda Alex. Jasmine mengeluarkan semua keahliannya.
Jasmine meningkatkan rangsangan pada tubuh Alex. Ia berusaha mengelus milik Alex dari luar celana yang dikenakan Alex.
Sedikit demi sedikitpun mengeras. Bangkit dari tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Girl
Romance17+ yaa.. Mungkin nanti akan berubah jadi 21+ Mohon dukungannya.. Cerita pertamaku😊 semoga kalian suka ya.. Vote dan follow dong😥