Author POV
Alex mendudukan Emily pada ujung bathup,mencium bibir Emily sekilas dan segera meninggalkannya.
Sebenarnya Alex ingin melanjutkan kegiatan tadi malam disini,namun apadaya Dave si bawel sedang berada dirumahnya kini.--------------------------------------------------------------
Alex keluar dari kamar mandi menghampiri Dave yang sedang menahan tawanya.
"Apa yang ingin kau lakukan? Sepagi ini datang kesini!""Ayolah Alex jangan begitu,karena aku menggangu pagimu dengan si sexy Emily. Kau jadi marah?"
"Cepat katakan. Apa maumu kesini!"
"Aku hanya ingin bertanya pada Emily,milikmu besar atau tidak" Dave tak lagi bisa menahan tawanya. Alex menahan amarahnya pada Dave,namun bagaimanapun Dave adalah sahabat terdekat bagi Alex.
Dave dan Alex asik mengobrol hingga tak sadar akan kehadiran Emily sudah lengkap dengan dress selututnya.
"Hey cute,lihat apa yang diperbuat Alex hahaha.. Lihat.. Cara berjalanmu sungguh aneh hahaha.." memang benar perkataan Dave. Emilypun merasakan cara berjalannya aneh. Bagaimana tidak aneh? Saat kedua pahanya bergesekan membuat intinya sakit.
Emily menundukan kepala menahan rasa malu. Meremas ujung dress. Pipinya memerah.
Alex mendekati Emily. Memeluknya dihadapan Dave. "Jangan hiraukan si bawel itu,aku tau disini masih sakit" Alex meraba bagian inti Emily dari luar dress.
Dan
Cup
Alex mencium sekilas bibir Emily.
"Kali ini aku yang akan memasak sarapan,kau mau apa?" Alex bersuara sembari berjalan menuju dapur.
"Aku ingin makan pancake Lex" Dave berucap lantang.
"Aku tak menawarkanmu dude."
"Tapi aku lapar Alex. Lihat perutku kelaparan" Dave memasang puppy eyesnya.
Alex yang sudah terbiasa dengan sikap gila Dave hanya diam saja,tak membalas perbuatan Dave.
****
Emily dan Dave berada di meja makan. Sedangkan Alex sibuk memasak.
Mata Emily tak pernah lepas memperhatikan Alex yang kini sedang memakai celemek yang biasanya ia gunakan. Sunguh lucu melihat Alex memakai celemek.
"Susttt.. Hey em.. Aku ingin bertanya serius padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Girl
Romance17+ yaa.. Mungkin nanti akan berubah jadi 21+ Mohon dukungannya.. Cerita pertamaku😊 semoga kalian suka ya.. Vote dan follow dong😥